Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Jumat, 06 September 2013

Aku jelek dan aku bangga ,


Siapa sih yang mau di bilang jelek ? ga ada yang mau lah, siapa pun dia walaupun emang jelek kalau di bilang jelek dia pasti marah . tapi tau ga seharusnya lo bersyukur punya paras jelek . kenapa ?

1.Jauh dari dosa

Kemungkinan orang yang berparas jelek untuk berbuat dosa tuh ga sebanding dengan orang orang yang memiliki wajah cantik, why kenapa ? karena pastilah wanita yang berparas cantik akan mengumbar kecantikannya (jarang yang engga), misal berpakaian seksi,dan mengumbar auratnya sana sini. Tapi kalau wanita berparas pas pasan atau jelek mau berbuat gitu juga mikir panjang “ah masa gue make pakaian kaya si ‘├ínu’ ga pantes banget minder ah gue kan jelek’’ atau “apa yang mau gue pamerin muka pas pasan nanti malah tambah di cemooh lagi make yang kaya gituan, ogah ah” tapi ini buat yang tau sadar diri.

2. Terhindar dari bahaya kriminal

Tau kan sekarang tuh di berita lagi ramai ramainya kasus kasus kriminal tentang perkosaan di angkot mending kalo Cuma itu lah kalo di bunuh juga terus di mutilasi kan serem juga, nah inget kata bang napi ‘kejahatan bukan hanya karena ada niat dari pelakunya tapi karena ada kesempatan, waspadalah waspadalah !’ nah loh kalo udah cantik terus ngobral aurat sana sini cowo mana yang gak kerangsang buat ngapa ngapain lo. Apalagi kalo lo lagi jalan sendiri pulang dari mall atau kampus malem pula yah banyak berdoa aja deh ! atau lo pada bilang ‘semua cowo mata keranjang’ ga mau mata keranjang gimana kalo lonya cantik berpakaian seksi lalu lalang di depan matanya .

3. Bakal di hormatin

Beda perlakuan pria ngeliat cewe biasa aja sama yang cantik, lo jelek akan di hormatin, kenapa? misal lo lagi jalan ngelewatin para preman pasti dengan lapang dada para preman itu ngasih jalan buat lo tanpa mengucap kata menggaggu buat lo, tapi kalo cwe cantik yang jalan ga jarang preman itu ga ngasih lo lewat paling minim ya lo bakal di ganggu abis abisan sama preman preman itu. So, terhormat banget kan cwe yang berparas biasa biasa aja itu.

4. Ga di dzolimi kaum pria

“sebusuk busuknya cowo pasti dia lebih suka dengan cewe apa adanya dan yang ga umbar aurat sana sini walau Cuma berparas pas pasan” nih ya yang berparas cantik tapi suka ngobral aurat sana sini jangan bangga dulu punya pacar ganteng, kaya tapi brengsek pasti bakal nyakitin lo di kemudian hari atau dia akan ngedzalimi lo, nah buat yang berparas pas pasan atau jelek jangan kecil hati kalo sampai saat ini lo ga laku punya pacar percaya aja kelak lo tuh bakal dapetin pendamping yang baik sampai lo mati.

Nah masih banyak lagi sih sebenernya, jadi yang punya paras jelek ya bersyukur ! natural aja apalagi kalau lo operasi plastik yah itu si lo ga tau diri namanya ga berterima kasih sama pencipta yang udah nyiptain lo ! buat yang kebetulan berparas cantik jangan bangga sama paras lo, itu muka tuh titipan mending percantik juga akhlak dan hati lo. Bakal sempurna hidup lo kalo memiliki keduanya. Ini hanya sekedar artikel aja buat bahan renungan buat gue dan lo yang udah baca supaya jadi insan yang bisa selalu bersyukur dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya



*Sumber : Fans Page Facebook*
Postingan lama ketika baru menjadi seorang Blogger

6 komentar:

  1. Hmm, menurutku sih ga ada perempuan yang jelek. semua perempuan itu cantik dengan cara mereka masing-masing. dan yang paling penting kan cantiknya hatinya :))

    followback blogku ya: kimva4ever.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hehehee... Syukron ☺
    oke aku follow back :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak yand, masa koment nya kehapus :/

      Hapus
  4. Ya.. walaupun jelek kan ttep banyak yg kangen sma km,,,, ehehehe Kidding Mbk....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia