Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Jumat, 20 September 2013

Korban Cinta

Zaman sekarang, anak SD udah tau cinta-cintaan. Bahkan mereka juga udah pacaran. Parahkan?
Yang nulis juga jadi korban nih, tapi kalo aku sih jadi korbannya pas di SMP.

Kelas 1 semester 1, ada seorang pangeran yang nyatain cintanya ke aku. *what?? Pengeran?? maaf salah ketik nih kayanya*
Sore itu dia nyatain cintanya pake surat, surat yg dimasukkan ke dalam tas aku sewaktu lagi sholat ashar. ada puisi-puisi gitu. hihihi :D

Keesokan harinya dia minta kepastian, "Diterima gak nih?"
sebelum aku bilang "iya" , aku tantang dia buat bilang cinta langsung ke aku. dan akhirnya kita berdua jadian ♥

Hubungan kita berlanjut hingga Lulus SMP dan melanjut ke Sekolah Kejuruan. Tapi dengan proses hubungan putus nyambung putus nyambung putus nyambung putus nyambung putus nyambungggggggggggggg.

Setelah kelulusan SMP, kita jadi beda sekolah. Dia dimana, aku dimana. Hal ini tidak memutuskan tali Kesetiaan kita berdua. *uhuk*
Tapi mendekati kenaikan kelas 2 hubungan aku dan dia diganggu masalah, hingga akhirnya kita Putus :(
ini yang aku sayangkan, sayang banget kan padahal masih sayang *ehh

Entah karena kesalahan siapa perpisahan ini terjadi lagi, tapi yang jelas aku percaya ini adalah takdir yang ditakdirkan Allah untuk kita berdua.

Setelah perpisahan itu, hubungan aku dan dia jadi gak jelas. Kadang kita teman, kadang seperti musuhan, kadang pula kaya orang pacaran *ehhh

Putus dari dia, aku pernah pacaran lagi. Tapi cuma bertahan 2 hari. Gak sayang gak seharusnya juga aku pacaran. Lalu selang beberapa bulan aku jatuh hati sama seorang Mahasiswa. Kita suka sama suka, tapi hubungan cuma bertahan 3 minggu. Gak kuat, nyiksa hati. Dia suka buat aku cemburu.

Setelah itu, aku sendiri lagi. Status single dari 7 bulan yang lalu. Kalo teman-teman bilang, aku belum bisa move on dari mantan. Itu lohh mantan yang pertama yang nembak aku pake surat *ehh

Jujur aja, emang belum bisa move on dari cowo yang satu ini. secara gitu Cinta Pertama! Banyak kenangan yang gak bisa aku lupa. Kan dia yang ngajari aku Cinta ☺ *wahaha Lebay!*

Jadi inget masa SMP, bercanda-canda sama dia, Lari-larian kaya di film India, terus kalo lagi lomba Paskib dia selalu ada. dan masih banyak lagi kenangan yang terkenang. Suka Sedih kalo inget semuanya huhuhu...
Tapi udahlah, semuanya udah berlalu, udah jadi Masa Lalu. Sekarang kita udah jalani kehidupan kita masing-masing.

Alasan utama berstatus Single itu bukan karena masih "ngarep" dia atau Berharap balikan, tapi emang mau sendiri aja. Gak seharusnya sibuk mencari cinta di usia dini. Cinta itu makan korban.
Buat apa Pacaran kalo akhirnya jadi Mantan?? Mending persiapkan diri  Sambil menunggu jodoh dari Allah datang melamar. Haha, ya kan?
Tapi bercintalah jika sudah waktunya.
Insya Allah ☺

16 komentar:

  1. hmmm kayanya kenall sama ini kisahhh

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kayanya gw kenal dah sama ini kisahh...!!

      Hapus
    2. Yaudah kalo tau, kenapa ada masalah sama tulisan gua?? :(

      Hapus
    3. baguss kok..
      buat kenang kenangann ajja.. :D
      maju terus ya bikin blog ini bagus... :D
      jangan pantang menyerahh mencari arahh yang lurus... :D

      Hapus
    4. Hahahaa... iyaiya, Makasih MasaLalu nya ☺

      Hapus
  3. Ciiie,,,, ehemz,,, ehehe

    mampir di blog saya jg ya Mbk
    aji-apps.blogspot.com

    BalasHapus
  4. untung belum pernah jadi korbannya hehehe

    (http://www.buburasem.com/

    BalasHapus
  5. Hehehehe lucu baca kisahnya. .ceria

    BalasHapus
  6. cinta pertama memang susah dilupakan ya kak. aku tahu bagaimana rasanya karena saya juga pernah mengalaminya. Susah sekali move on pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh iya tuh benar sekali :))
      rasa cinta dan kenangannya gak akan bisa dilupakan sampai kapanpun ☺

      Hapus
  7. bicara cinta tak akan ada habisnya
    kitapun butuh cinta.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa cinta, hidup akan terasa hampa :)

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia