Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Rabu, 23 Oktober 2013

Cinta Ala Remaja

Hay hay yang lagi baca ☺ *kasih senyum paling manis*
Pertama kalinya nih ikut GA.
ini GA nya punya ateroz dengan tema "Problematika Remaja Indonesia"
Pembaca udah ikutan belum? coba deh ikutan, caranya klik aja gambar Ateroz blog GIVEAWAY ☺

Problematika remaja itu gak lepas dari cinta.
Bicara tentang cinta gak akan pernah ada habisnya.
Yang masih bayi, anak-anak, remaja, yang muda sampai yang tua semuanya butuh cinta.
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga hay begitulah kata para pujangga *ups malah nyanyi* :D


Yang paling heboh sama cinta itu adalah kaum remaja. Pagi siang sore malam, cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu. Gak ada topic menarik kecuali cinta. Padahal topic tentang masa depan itu jauh lebih menarik. Suskes
Semua orang memang butuh cinta, tapi cinta apa dulu nih? Cinta dan kasih sayang yang tulus kan pasti? Itu yang diperlukan semua orang. Cinta dari orang tua, keluarga, sanak saudara, itu cinta yang tulus.

Tapi beda sama anak remaja, yang mereka cari malah cinta palsu. Cinta yang tulusnya bohongan.
Di usia dini (masa SD,SMP,SMA) udah terlalu sibuk mencari cinta. Cinta pacar maksudnya. Serasa kaya gak punya pacar gak bisa hidup gitu! Astaghfirullah-__-
Gak ada ALLAH gak bisa hidup <-- tuh yang benar!!

Inilah masalah remaja yang paling banyak, mengganggap pacar adalah segalanya.
Remaja jaman sekarang kayaknya anti banget gitu sama status JOMBLO. Kalo gak punya pacar sampai pake update-update status nyari pacar lewat facebook. Aaaaaaaaaaaaampun deh!!
Kalo gini jadi terkesan gimanaaaaaaaaa gitu!!
Huhhh….  Malu ahh, apalagi kalo jadi seorang wanita.. hihihi…
Pacar dicari-cari dengan cara yang gak logis. Belum tentu tuh cowok baik-baik, belum tentu setia, belum tentu cinta! Kalo ternyata orang jahat gimana? Nah ini masalah! Gara-gara pikirannya cetek mau aja pacaran sama orang yang gak dikenal, ketemuan, diajak jalan, dibawa ke suatu tempat, teruussss, terruuuusss, teeerrrruuussssssssssss…………. Terus ya gitu dehh..
Ujunganya ditinggalin. Kemudian terjadilah penyesalan. Haduhh haduuhhhh-__-
(ya allah lindungilah aku selalu dalam lindunganmu) *berdo’a dulu bentar* :D

Suka bingung juga sama orang-orang. Baru banget kenal udah bilang "Cinta Mati" . Baru banget pacaran bilangnya “Cinta Sejati Selamanya” padahal belum tentu tuh pacarnya cinta beneran! Ye gak?

Ada lagi  nih di dunia maya, update-update status, “sayang banget deh sama kamu, Cuma kamu yang aku cinta di dunia ini”

Besoknya update lagi
“aku gak mau kehilangan kamu, aku sayang banget sama kamu”

Besok kan nya update lagi
“makin cinta deh sama kamu. sayang kamu selamanya, hanya kamu yang aku cinta di dunia ini”

Seminggu kemudian Update lagi
"Di dunia ini cowo gak Cuma lo aja!! Masih banyak cowo di dunia ini. Gugur satu tumbuh seribu, kalo putus cari lagi yang baru!!!”

Hahaha ngakak sumpah kalo baca status yang model gini. Dasar anak jaman sekarang, bilangnya cinta sejati, Cuma kamu yang aku cinta di dunia ini. Tapi kalo udah putus bahasanya “Cari Lagi Yang Baru” Emang semudah itu ya??? Hahaha

Yang nulis juga anak remaja nih. Anak jaman sekarang juga. Tapi perasaan gak gitu-gitu banget dah!
Kalo emang cinta mah engga akan mudah cari gantinya! Bahahah

Jomblo ? why not? Udah 8 bulan malah! Hahaha *curhat
Dan kalo abis putus sama pacar, gak pernah bilang “cari lagi yang baru”
karna emang gak bisa dan gak terlalu menyibukkan cari yang baru. Gak usah dicari, seiring berjalannya waktu nanti juga ada yang baru! Hahaha
Setiap orang emang beda-beda sih :)

Anak remaja emang mudah jatuh cinta. Tapi sebenarnya itu bukan cinta, tapi hanya rasa suka, tapi mereka menyebut itu cinta, tapi tapiii hihihi :D
Tapi ada juga sih yang emang cinta beneran, cinta pertama dan cinta terakhir. Cinta yang gak bisa dilupain. hiw hiw…


Ya itulah Cinta Ala Remaja ☺

27 komentar:

  1. Cinta itu tidak hanya diucapkan saja tapi harus dibuktikan via tindakan nyata khususnya untuk para lelaki *eh

    jangan galau yak ! *kabuuur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba tis, jangan bilang cinta tapi nyata nya malah ninggalin demi perempuan lain hahaha ☺

      Hapus
    2. buktikan dengan tindakan "nikahi" jangan bilang lelaki kalau beluim berani ketemu langsung ayahnya dan bilang, "saya siap melamar putri bapak ",hehe :DD

      Hapus
    3. Hihi betul tuh ka, itu baru lekaki namanya :)

      Hapus
  2. nah, memang cinta itu membutakan. kalo jatuh cinta semua terasa indah, kalo jatuh cinta ga peduli gempa bumi sekalipun... heheehe

    BalasHapus
  3. Cinta oh cinta, deritanya tiada akhir~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cintanya bisa berakhir, deritanya tiada akhir.. Hehe :))

      Hapus
  4. jadi ingat masa-masa di sekolah dulu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa masa yang akan dirindukan :))

      Hapus
  5. maklum remaja masih labil jadi masih belom bener2 bisa ngontrol emosi dan rasa.
    cinta ya? identik banget emang sama remaja, periode hidup dimana mulai mencari dan ingin menunjukan jati diri mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Remaja, masa pancaroba hihi.
      kelabilan masih bersama kita :)

      Hapus
  6. blogwalking malam dulu ah.
    aku juga ikut ga nya ini loh. semoga mbak menang ya.

    ah. cinta emang asik. tapi kalau udah putus jadi gak asik lagi. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih.. Semogazegaisme memang juga ya :))

      ya cinta memang gtu :D

      Hapus
  7. Cinta cinta,,, semua bisa terjadi karena cinta, apapun itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka harus berhati hati dalam memilih cinta :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. Bukan cinta biasa berarti cinta luar biasa :)

      Hapus
  9. Rizki Pradana says: kalau kata ustad Salim A Fillah bukan jamannya lagi jatuh cinta karena jatuh itu sakit,,jadi lebih baik ganti kata jatuh cinta dengan bangun cinta :D

    BalasHapus
  10. cinta itu butuh modal, kalau gag harta ya tahta atau juga wajah bisa jadi :/
    nice info (y) sip sip

    BalasHapus
  11. Namanya juga cinta..
    Hanya cinta yg tulus tak melihat harta tahta dan wajah

    BalasHapus
  12. remaja sekarang sebagaian besar sudah dipengaruhi oleh apa yang mereka tonton, sehingga cinta-cintaan pun diajadikan obyek kesenangan belaka, dan terkadang yg dilakukan mereka kebablasan hingga khirnya terjadilah pernikahan dini.....sungguh menyedihkan, selamat berlomba, semoga menjadi yang terbaik,
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jaman sekarang tontonan menjadi tuntunan.. Dan tuntunan menjadi tontonan..
      Iya terima kasih ka :))

      wahh GA apa nih? Kali bisa ikutan hehe :D

      Hapus
  13. Intinya gimana seseorang, entah itu anak-anak, remaja atau pun dewasa sekalipun menyikapi rasa cinta itu sendiri. Seharusnya bijak, tapi kadang, jadi terlalu subjektif karena 'dunia milik kita berdua' :)

    BalasHapus
  14. Ya aq juga bosen si liat status FB yang isi nya Cinta sama kekasih nya melulu,,,

    Blog : Aji-Apps

    BalasHapus
  15. haha iya tuh ya suka update status kayak gitu kayak yang besok mau nikah aja,haha buktinya baru seminggu aja udah mau cari yang baru,loh katanya cinta senjati ya :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia