Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Rabu, 13 November 2013

Cinta Tanpa Jumpa

Awalnya aku tak percaya, ada cinta tanpa berjumpa.
mana mungkin cinta tumbuh tanpa adanya pertemuan, tanpa saling bertatapan, tanpa saling memandang.

Tapi ada sesuatu yang terjadi

Aku jatuh cinta padamu, hanya dengan membaca tulisan itu
kau buat aku terpana dengan kata-katamu
kau buat terlena dengan tulisan itu
Hatiku tersentuh....

Kau buat aku merasakan apa yang tengah kau rasakan
kau buat aku melayang dalam khayalan

kau mencuri hatiku,
sungguh aku jatuh cinta padamu....

30 komentar:

  1. Wah, nurri lagi jatuh cinta, uhik :p

    BalasHapus
  2. bagus nih, bisa buat lirik lagu juga hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ka agus, tinggal atur nada. Nanti nyanyi sambil gitaran yah, hehe

      Hapus
  3. Untuk si "A" ya Nur?? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh ka gan, jangan "A" terus dong hahaha

      Hapus
  4. hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai begitulah kata para pujangga :D

      Hapus
  5. "Cinta" dalam artian lebih luas mungkin. wah jangan jangan jatuh cinta sama anggota grup WA yaaah...

    BalasHapus
  6. Ihiiir, jatuh cinta pd tulisan.
    Bukan fansnya DP kan? Hohojo

    BalasHapus
  7. aiiiih
    ... yg sedang kasmaran.:-) rasanya tuh, kayak anis dikejar polisi, melewati puncak gunung himalaya, di tembakin ama sniper, terus ternyata mimpi. lega dan bahagianya ruar biasa...

    BalasHapus
  8. wah, ternyata ada yang lagi kasmaran..hihihi

    BalasHapus
  9. Pasti dapat inspirasi dari chat grup WA WB nih *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat inspirasi dari blog walking mba tepatnya, hehe :D

      Hapus
  10. Wuihh, tulisannyaaaa...!!
    Sayangnya aku baru baca, hehe. Kita sama kok, Nur, bisa jatuh cinta "cuma" karena tulisan.
    Jadi mirip puisi ya. Nice..!! :)
    Btw, selamat ya udah jatuh cinta, hehe.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. Makasih mba dhanis. .
      wah kita sama suka jatuh cinta
      selamat juga jatuh cinta sama om G hehe :))

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia