Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Sabtu, 01 Maret 2014

Cerita dan Iseng

Saya menulis ini ketika merasakan perih yang teramat sangat. Ya, seharusnya saya ke dapur, lalu mengambil piring, sendok, nasi dan lauk pauk untuk makan, Bukannya memposting tulisan ini. hahaha
*abaikan* :))

Saya baru ingat, sejak tadi siang belum memakan nasi. Hanya cemilan atau makanan ringan yang masuk ke tubuh.
Mungkin inilah penyebab kenapa perut terasa perih Hehe....

Eh tapi belum makan itu bukan berarti gak punya makanan lohh, atau gak punya uang buat beli makanan. Uang mah banyak dibank. Wkwk :D
Tapi inilah sebuah keburukan.

Ini adalah salah satu keburukan saya, gak teratur makan padahal ada "larangan" gak boleh telat makan, karena ada penyakit maag yang bersarang ditubuh ini. *Uhuk
Selain itu kondisi tubuh yang lemah juga menuntut untuk selalu menjaga makan dan kesehatan-_-

Ibu selalu mengingatkan tentang makan, alhamdulillah karna beliau saya teratur makan. (kalau dirumah) Tapi ketika ibu tidak mengingatkan, maka sayapun akan lupa makan. Hahaha

Saya sendiri juga bingung kenapa bisa begini, padahal selalu berusaha untuk gak lupa makan. Tapi ternyata usaha ini belum membuahkan hasil. Belum ada perubahan yang saya dapatkan..

Entah kenapa sebuah ke-teratur-an tidak bisa mengikat saya.
Tidak hanya makan, minum obat dan merawat diripun sering terabaikan.
Seperti memakai handbody, bedak atau pembersih wajah, itu juga sering terlupakan. Haha

Ini adalah keburukan yang sangat merugikan, terutama untuk kesehatan.
Entah kapan perubahan datang menyadarkan saya....

Eh ini curhatan ya? Hahaha Sabodolah :D
Anggap aja sebuah keisengan ditengah malam bersama hujan :))

4 komentar:

  1. Curhat nih yah :)
    ada seorang bijak yang pernah bilang pada saya,
    "hal apakah yang membautmu, lupa makan, lupa segalanya? tekuni saja, karena hal itu adalah tujuanmu", katanya, :). entah benar, entah salah, sayapun sedang berusaha untuk membuktikannya.
    Salam Hangat Mbak Nurliana

    BalasHapus
  2. Sering menunda makan, karena hal yang sedang dilakukan rasanya lebih penting dari pada sekedar menyisihkan waktu untuk makn .. hehehe

    BalasHapus
  3. hadeh, jaga kesehatan dong Nur! tar kalo sakit nyesel loh!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia