Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Kamis, 04 Desember 2014

Jilbab dan Muslimah

"Hai nabi, katakanlah kepada istri-istrimu,
anak-anak perempuanmu,
 dan istri-istri orang mukmin,
 hendaklah mereka mengenakan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.
Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal,
karena itu mereka tidak diganggu. Dan ALLAH maha
pengampun lagi maha penyayang.”
(QS.Al-Ahzab:59)


Dalam Islam, tentu kita sudah mengetahui tentang wajibnya menggunakan jilbab bagi seorang wanita. Terutama yang sudah baliq. Namun sungguh disayangkan karena masih ada, bahkan masih banyak wanita-wanita yang belum melaksanakan kewajibannya.
Ya, semoga Allah SWT segera memberi hidayah dan membuka hati mereka agar segera berjilbab. Amin :)

Bicara soal jilbab, di zaman yang semakin modern ini banyak sekali jilbab-jilbab baru yang tercipta untuk para muslimah. Selain itu kita juga bisa mendapatkannya dengan mudah, tidak perlu bersusah payah mencari kesana-kesini, lalu berakhir dengan kekecewaan karena tidak menemukan jilbab yang sesuai dengan keinginan. Duhh, ngenes banget kan yaa? Nah, kalau sekarang ini cukup menggunakan handphone dan browsing internet, maka banyak pilihan jilbab anggun nan cantik tersedia untuk kita para muslimah.

Seperti yang ada di Zalora.co.id, sebuah situs online terpercaya yang memudahkan kita untuk berbelanja. Zalora Indonesia menyediakan banyak jilbab  di Koleksi Busana muslimah zoya. Tidak perlu ragu akan koleksi jilbabnya, karena jilbab zoya yang panjang dan lebar menutupi hingga dada. Sesuai syar'i, kan? Hihii :D Jilbabnyapun nyaman dipakai walau ditengah terik sinar matahari.

Jilbab Zoya juga memiliki fariasi model dan warna. Jadi, kamu bisa memiilih model dan warna apa yang kamu suka. Untuk mendapatkan jilbab kesukaanmu, kamu tidak perlu lama menunggu, hanya dalam hitungan hari pesanan sudah ada ditanganmu. Asyik, kan? :)

Selain jilbab, masih banyak lagi koleksi Busana Muslim Zoya di Zalora Indonesia.
Penasaran? Silakan kunjungi Zalora.co.id
Atau langsung klik -> Busana Muslim Zoya.
Selamat berbelanja :)



Beberapa koleksi Jilbab Zoya di Zalora Indonesia










48 komentar:

  1. duh jilbabnya keren-keren mbak, pasti kalau Devy gunakan tambah cantik, hehe..

    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dukung mba Devy untuk segera berHIJAB karena Allah SWT
      Cantik di dalam hati juga

      Hapus
    2. Hayu mba devi, mulai sekarang hijab-an :)

      Hapus
    3. ntar kalau sudah berhijab, foto profile devy akan diganti dengan foto seperti mbak nur yang cantik ini.

      Hapus
    4. sekkk asekkk mbak dev mau selfie :D kalo udah selfie langsung postingin mbak :D

      ohh iyaa buat mbak nur salam kenal dari Cinta Teknologi + izin Follow yah mbak :)

      Hapus
    5. Ahh mba Devy ini bisa saja :D

      Hallo cinta teknologi :)

      Hapus
  2. ini nih jilbab yang sederhana tapi elegan. tinggal kreasikan cara pemasangannya pasti lebih canti ya mbak nur. ok terima kasih atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii.. Iya, Mas. Tapi yang diingat harus tetap syar'i yaa :)

      Hapus
    2. mbah dinan mau pakai jilbab juga ya, hihihi...!!

      Hapus
  3. vuocher nya nanti mau di buat belanja apa nih mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Voucer apa, Mas? *pura2 gk ngerti* :p

      Hapus
  4. berkah memakai jilbab mendapatkan voucher tentu kebahagiaan ini patut di bagikan kepada para wanita yang masih ragu memakai jilbab dong harusnya .
    vouchernya bagi dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..sy juga mau Kang..!

      Hapus
    2. Jadi mamang mau bagi saya voucer nih? Mau mauu ..

      Hapus
    3. hiyah, silahkan alamatnyadi emailkan atau inbox ke efbi, di tunggu yea

      Hapus
  5. jilbab dari zalora.. memang bagus2 ya Mbak..!, apalagi klo yg make wanita solehah.. maka makin cantik luar dan dalam..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insha Allah...
      Dan semoga tdk menjadikan wanita itu sombong :)

      Hapus
  6. keren banget nih jilbabnya aku mau juga kalo jilbab seperti itu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ku ini sudah manis. Kalau pake HIJAB jenis ini waaaa
      Tweety langsung tambah cinta sama mba
      Hiehiehiehiheiee

      Hapus
    2. Maas, awas khilaf :p
      Mba dwie, tetap cantik kok bagaimanapun, yg pnting berhijab :)

      Hapus
  7. Masih ada beberapa rekan kerja saya yang wanita muslimah yang belum tergerak hatinya untuk segera ber HIJAB,. Ini memang memerlukan proses yang Insya Allah akan semakin mudah jika hati juga sudah mantap mendekatkan diri kepada Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Insha Allah :)
      Semoga prosesnya tdk memakan waktu lama :)

      Hapus
  8. Bagus-bagus mbak kerudungnya tapi kenapa iya saya belum ada kemauan untuk menutup rambut saya :( hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelan-pelan mba, dan bnyk belajar baca-baca soal jilbab. Insha alah nnti bukan hnya kemaun, tp mnjadikannya sbgai kewajiban :)

      Hapus
  9. semoga sukses selalu,dan yang pasti hijab itu syariah bukan hijab fasion,bukan sekedar cantik luar tapi hatinya juga harus cantik insyaallah ;)

    BalasHapus
  10. bagus bagus ya model jilbab nya, jadi pengen deh punya jilbab kayak getu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu, mbaa. Dipilih-dipilih..
      Kemudian dibeli. Hehee

      Hapus
  11. Mode;nya juga cantik, jadi berpengaruh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berpengaruh juga mas kalau wanita muslimah yg pakai. Gk harus cantik :)

      Hapus
  12. Eh anggunnya orang yang pakai jilbab itu.

    BalasHapus
  13. bisa ni dicontoh cara pemakaiannya untuk istri saya ni mabk, terima kasih atas sharingnya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.
      Terima kasih kembali :)

      Hapus
  14. Keren" dan enak dilihat kerudungnya sis..makasih udah mampir diblog saya

    BalasHapus
  15. Cewe muslim wajib berhijab mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang itu yg sesuai di al-quran, tapikan kenyataannyaa.... heheee

      Hapus
  16. wahh Zoya di Zalora nya keren keren yah mbak dan memang berhijab itu di wajibkan oleh allah untuk wanita muslim :)

    BalasHapus
  17. saya sendiri suka miris kalo lihat ada perempuan islam yang belum berjilbab, semoga diberi hidayah untuk cepat menutup aurat secara sempurna ya, hehe. btw salam kenal mbak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...
      Iya, salam kenal kembali :)
      Btw, blognya tdk bisa dikunjungi yaa?

      Hapus
    2. sekarang sudah bisa mbak hehe. kemarin2 memang lagi ada yang saya perbaiki gitu, jadinya mungkin pas mbak buka lagi error. maaf mbak hehehe :D

      Hapus
  18. I was looking at some of your posts on this website and I conceive this web site is really instructive! Keep putting up..

    BalasHapus
  19. You have a real ability for writing unique content. I like how you think and the way you represent your views in this article. I agree with your way of thinking. Thank you for sharing.

    BalasHapus
  20. Semoga semua jadi muslimah yang berhijab

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia