Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Selasa, 06 Januari 2015

Ceria Bersama @Anarts86

Hay, kamuu.....
Iya, kamu! Para muslimah yang Insha Allah dirahmati Allah SWT. [Amin] Hehehe....

Kalian tau #ANarts kan? Itu loh, sebuah online shop yang saat ini menjual jilbab-jilbab syar'i wanita. Jilbab Wanita? Eh, jilbab kan memang untuk wanita, ya. Haha :D

Sebelumnya saya pernah memposting Koleksi Jilbab #ANarts yang sangat cantik dan elegan. Kalian sudah lihat belum? Kalau belum, silakan klik disini :)

Diawal tahun 2015 ini, #ANarts mengadakan quiz yang berhadiah jilbab cantik untuk kamu para muslimah. Quiz ini diadakan di Instagram (IG). Quiz ini Bukan hanya untuk wanita saja, buat kamu kaum pria juga boleh ikutan, kok. Kalau kamu jadi pemenangnya, bisa hadiah-in jilbab itu untuk istri, ibu, anak, kakak, adik, atay teman wanitamu. Iya, kan? Iya aja deh :p

Gimana sih quiz nya? Kamu simak detailnya dibawah ini yaa :)



Assalamualaikum #sahabatANarts.
Untuk seru-seruan awal tahun 2015 , #ANarts bikin quiz #2015Ceria , nih! Pastinya kalian akan dapat hadiah donk dr #ANarts :D.

Gimana Caranya? Nah, kalian ikuti rules ini, ya:

  1. Kamu follow akun instagram @ANarts86
  2. Capture/SS profile Instagram @ANarts86,
  3. Kemudian up load fotonya di instagram kamu.
  4. Sertakan pantun yg terdapat kata-kata #ANarts didalamnya
  5. Mention @ANarts86, dan minimal 3org teman kamu dan hastag #2015ceria 

Quiz #2015Ceria ini berlaku s.d tgl 11Januari2015. Pemenangnya bakal #ANarts umumin tgl 13Januari2015. Ada 3org pemenang yg berhak mendapatkan @1buah jilbab dari #ANarts. Tentunya yg memenuhi syarat dan pantun paling kreatif. Hihihi

Contoh capture/SS profile IG @anarts86

Yuk, ikut berpartisipasi, Apa susahnya sih? Hihihii...
Siapa tau kamu yang jadi pemenangnya :D

Kita sambut #2015Ceria :)
Buat pantunnya, dapatkan hadihnya :)

Info #ANarts
WA : +6289505851762
Pin  : 7D2A369B
Line: anartsanarts
Twitter : @ANarts_
Instagram : @anarts86
***

By: Nurri~
Nurlianasyaf.com

12 komentar:

  1. Yah..., belum punya akun instagram :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu, kak. Buat akun instagramnya buru :p

      Hapus
  2. Hmm hadiahnya menarik ya Mbak Nurliana, bisa buat anak dan istri dirumah. Namun kelihatannya waktunya tidak mencukupi untuk ikutan quiz nya. Instagram belum punya, jika disempet-sempetin bikin juga belum tentu dapat banyak follower. Namun tetap semangat aja buat sahabat semua yang sudah ikut quiz.

    Saya do'a in semuanya menang, tidak ada yang kalah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh saya kira mau ikut buat mas dory sendiri.. heheeee

      Hapus
    2. Mba dinan ikutan aja yuk. Hihii...

      Oke terima ksh mas dory.
      Lah bagaimana ceritanya kalau menang semuanya :D

      Hapus
  3. mau ikutan tapi instagram aja gak bisa diinstal di android ane...nia hp memang garang, ma tuannya aja gak nurut gan. heeee. ok saya doakan semoga sukses acaranya dan sukses juga buar anarts.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih, mbah :D
      Itu hpnya minta diperbarui kali. Hihii

      Hapus
  4. sru neh, sayangnya yg nggak berjilbab nggak boleh ikutan yah? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dongg....
      Siapapun boleh ikut :D

      Hapus
  5. nyimak aja :) gak punya instagram soalnya :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia