Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Senin, 16 Maret 2015

Abadikan Moment Indahmu

***
"Kamu mau nikah, gak? Mau, kan? Mau banget, pasti! Aku juga mau!
Gimana kalau kamu nikah sama aku aja?
ehh, ini gimana deh?
 *Kemudian Hujan Deras* 


Sebuah pernikahan pasti menjadi dambaan semua orang. Termasuk aku, kamu, dia dan mereka. Sampai anak kecil jaman sekarang yang udah cinta-cintaan pasti ada pikiran buat segera nikah sama pacarnya. Sampai jomblo yang udah cukup umur buat nikah elus-elus tembok karena kalah start sama anak kecil. Iya, gak? Iya aja deh, ahh!! (⌒▽⌒)

Ada yang bilang, akad nikah dan resepsi pernikahan adalah moment yang paling indah dalam hidup kita. Ketika aku dan kamu resmi menjadi kita dihadapan pak penghulu, orangtua, keluarga, sahabat dan kerabat, serta para malaikat yang menyaksikannya.. Beuhhhh BAHAGIA BANGET, KAN?!

Sebuah moment sakral yang indah ini teramat sayang jika tidak diabadikan. Selain diabadikan dalam ingatan, tentunya kita harus punya "Sesuatu" yang bisa mengingatkan kita pada moment tersebut, karena hanya dengan "ingatan kepala" saja tidak cukup. Ehhehe..


Salah satu cara mengabadikan moment indah itu adalah dengan menggunakan jasa foto dan video pernikahan. Kenapa harus di foto dan dibikin video? Sebagai barang bukti kenangan indah yang pernah terjadi dimasa lalu untuk kita lihat kembali di masa depan! Haha, iya, kan?!

Dengan adanya foto dan video, kita bisa mengingat dengan jelas bagaimana suasana bahagia yang terjadi pada saat pesta pernikahan itu. Sebagai gambaran juga,  yang akan kita perlihatkan kepada anak dan cucu kelak. Aihhh (・∀・)

"Ini foto pernikahan mamah sama papah, nak!"

Selain foto dan video pernikahan, Sebelum acara pernikahan berlangsung, kamu juga harus mengadakan foto prewedding atau foto sebelum menikah. Ini juga termasuk moment yang penting. Foto prewedding biasanya menjadi dambaan bagi calon pengantin.







Jika kamu ingin menikah, maka abadikanlah moment indahmu bersama FotoKiosPRO

FotoKiosPRO melayani dokumentasi foto dan Video. Mulai dari prewedding, sampai ke resepsi pernikahan. Bisa juga mengabadikan acara 7 bulan-an setelah kamu menikah. Hihii ^.^

FotoKiosPRO melayani kamu mengabadikan moment indahmu. Tentu dengan kamera yang handal dan photographer yang profesional.  Kualitas dan kuantitas foto dan video tidak usah diragukan lagi. Harganya pun terjangkau. (Murah gak murahan, Mahal gak kemahalan) Hihii :D

Selain melayani foto prewed dan pernikaham, FotoKiosPRO juga melayani diantaranya:

-Foto Produk
Buat kamu yang sedang terjun dalam bisnis usaha kecil atau menengah, foto kios bisa membuatkan foto produk kamu dengan kualitas bagus dan berkelas, agar terlihat menarik dan mampu menggoda para konsumen yang ingin membeli produk usaha kamu.

-Konser Event
FotokiosPRO siap meliput konser eventmu! 

-Foto Grup atau Komunitas
Foto bareng grup atau komunitas kamu, yuk!

-Foto Buku Tahunan
Nah, buat kamu yang masih sekolah, buat foto buku tahunan di FotoKiosPRO aja! Nikmati foto kebersamaanmu dengan teman-teman sekolahmu. Hasil yang keren dan menarik bisa kamu dapatkan! Sungguh disayangkan kalau kamu gak bikin buku tahunan.

-Family Potrait
Foto keluarga di FotoKiosPRO juga bisa! Yuk, ajak seluruh anggota keluargamu untuk foto bareng. Kapan lagi kalau bukan sekarang :)

- wisuda / pas foto
Kamu baru selesai skripsi dan mau wisuda? Senang banget dong, pasti! Abadikan saat-saat wisudamu bersama FotoKiosPRO :)

- studio on location
- behind the scene & still photo

Untuk Info lebih lanjutnya, kamu bisa segera hubungi kontak yang tertera dibawah ini;

Telp/Whatsapp
021.9945.0019
0812.8929.620
Bbm: 27643E34
Twitter: @fotokios

Kamu juga bisa kunjungi foto kios di www.fotokios.com


Sekarang tunggu apa lagi? Hayu, abadikan moment indahmu!

Adakalanya semua moment itu harus kita abadikan. Kelak, kita akan melihat dan mengingatnya kembali. Kemudian merasakan bahagiaan itu lagi.


Buat kamu para jones  yang ingin segera foto prewed dan pernikahan bersama FotoKiosPRO, tenang! Gak usah sedih karena kamu belum nemu pasangan. FotoKiosPRO mau kok nunggu kamu sampai dapat pasangan. Setia menunggu seperti kamu yang lagi nunggu balikan sama mantanmu. Hahha *Abaiakan (´∀`)



By: Nurri~

13 komentar:

  1. Tapi sayang jarak kita teralu jauh, FotoKios..
    Andai saja jarak tak memisahkan..
    Hehehe

    Tapi, BTW foto nikahannya keren-keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kenapa jarak yang jadi penghalang, ya? :\

      Hihihii, makasih, ya ^,^

      Hapus
  2. Mau donk,,menikah denganmu.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, aduuhhh....
      Aku belum siap, mas :v

      Hapus
  3. hasil fotonya bagus :)
    apalagi yg di pohon bambu, keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga sukanya yg di pohon bambu itu. Heheh
      Kita sama ya, yaa *eh

      Hapus
  4. Fotonya bagus-bagus lho, akan jadi kenangan indah yang bisa dilihat anak cucu nanti ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap....
      Foto yang akan kita tunjukan kepada anak cucu. Biar mereka tau. Hihii :)

      Hapus
  5. ternyata fotokios bagus juga ya,,hasil fotonya juga bagus-bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang bagus, ka! Percayakan pada fotokios :D

      Hapus
  6. sayangnya saya belum menikah, dan hanya mengabadikan momen indah bersama teman teman semasa sekolah dulu

    BalasHapus
  7. Duh baper gini jadi pengen cepet-cepet bisa prewed terus lanjut nikah.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia