Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Senin, 30 Maret 2015

Pertemuan Sore Itu

"Hai!!! Kamu Dina, kan?"
Sesampainya di stasiun kereta, mataku langsung tertuju pada seorang gadis berjilbab yang berdiri dihadapanku. Tepatnya dia berada di dekat antrian pembelian tiket kereta/KRL. Sepertinya dia memang habis membeli tiket kereta.
Aku langsung beranikan diri menyapanya. Aku yakin, aku mengenalnya dan dia juga mengenalku. Hahhaha ini namanya PD banget.

"Kamu Nurliana, kan? Yang punya blog NRL itu?"
"Iya. Kok kamu tau?" 
"Iya, aku kan sering baca tulisan kamu."

 Jlebbbb.........
Rasa dirasa, aku merasakan sesuatu yang tiba-tiba menancap lembut dalam hatiku. Ternyata masih ada orang yang mau baca tulisan abstrak diblog gue ini. Hahaaa

Namanya Dina Febriana. Teman seperjuanganku ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama Negeri 242 Jakarta. Kami pernah belajar dalam 1 kelas yang sama ketika duduk di kelas 8b. Dari pandangan mataku, Dina termasuk anak yang pintar. Duduk di kelas unggulan menjadi salah satu bukti kepintarannya. Setelah hampir 4 tahun tidak bertemu karena setelah lulus SMP kita melanjutkan pendidikan di sekolah yang berbeda, ternyata dia masih mengenaliku. Aku jadi tambah yakin dengan kepintaran (mengingat) nya. Hahhaha

Lama tak berjumpa sebenarnya membuatku agak pangling saat pertama melihatnya. Jilbab yang dia kenakan menjadi salah perbedaan yang dia perlihatkan. Karena sewaktu SMP dia tidak mengenakan jilbab. Sama seperti aku juga. Hahha..
Alhamdulillah, ya, Din, sekarang kita udah insyaf.

"Dari mana, Din? Pulang kerja atau kuliah?" 
"Pulang kerja. Kamu sendiri dari mana?" 
"Ouhh, kerja di mana? Aku juga pulang kerja." 
"Aku  kerja di Intiland. Kamu di mana?" 
"Aku di Sudirman Plaza" 

Wah, ternyata kantor kami tidak begitu jauh. Dan kami biasa di stasiun yang sama dan (kadang) dijam yang bersamaan juga hampir selama 5 bulan. Tapi baru hari ini kami dipertemukan. Hehhe.. *Alhamdulillah*

Sore itu, aku berada di stasiun bersamanya. Kebetulan kami searah dan bisa pulang naik kereta yang sama. Dia biasa turun di stasiun UP, sedang aku di stasiun Pasar Minggu. (Pasar minggu lebih dekat, dibanding UP). Tapi karena dia mau pulang bareng dengan temannya (Read: Pacar), dia turun di Stasiun Pasar Minggu bersamaku. Dari Stasiun sudirman sampai St. Pasar Minggu, perjalanan pulang aku lewati dengan berbincang-bincang dengannya. Membicarakan pekerjaan, mengingat masa lalu di sekolah, sampai ngobrol-ngobrol tentang tulisanku diblog. Nah, di sini aku sungguh tak menyangka. Ternyata dia sering membaca postingan blog yang sering share di facebook. Dia juga bilang, kalau dia sangat menyukai tulisanku yang menceritakan tentang aku dan anggita, teman dekatku, yang berjudul "Berbeda Tapi Beribadah Bersama". Hehehe...
Terima kasih, Dina!!

Bertemu dan berbincang-bincang dengannya membuat aku merasa sangat senang sekali. Teman lama (walaupun tidak begitu dekat) masih mau menyapa dan mengingat diriku. Ditambah lagi dia mau baca tulisan abstrakku. Agak malu, sih. Tapi senanglah. Hahaha..

Kita memang harus selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan siapapun. :))


Semoga sukses selalu!
Untukmu, untukku dan untuk yang membaca postingan ini. Amin!!


Dina, kapan bisa pulang  bareng lagi, ya (?)
Hihihiii {}






Kamis, 26 Maret 2015
By: Nurri~

12 komentar:

  1. Senangnya bisa ketemu teman lama. Tapi lebih senang lagi kyaknya dari tulisan ini dia mau baca tulisan kamu ya... Wah ada pembaca setianya... Hehehe

    BalasHapus
  2. Ternyata bukan dina aja yg menyukai tulisanmu,,aku pun juga. Bahkan aku juga menyukaimu. *eh..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duuhh.... Tiba-tiba langit mendung :v

      Hapus
  3. Cieee,,, yang udah insyaf,, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Hahha
      Menjadi lebih dan lebih baik lagi :D

      Hapus
  4. ciyehhh ada nama aku di sebut. hahahaha

    BalasHapus
  5. kalo perempuan ketemu temen lama kok biasa aja gitu ya? padahal kalo aku ketemu temen lama, pertanyaan pertama yang terlontar itu, "Woi bang***, masih idup lo? hahahaha" *lalu main tepuk dan pukul-pukulan* ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakakkwakk... Aku mah lemah lembut, jadinya gitu kalo ketemu tmn lama. Hahha...

      Wah, itu mah ngajakin berantem dong? Hahah

      Hapus
  6. Hahah.. Lebih dikenal sebagai blogger ya. Asyik dongs jadi ada temen pulangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu! Hahha
      Iya, benar.. Asyik :D

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia