Hanya Sebuah Diary ......

Sunday, 22 March 2015

Untukmu, Sayang.

Di sini, sayang.
Bersama hujan aku titipkan rindu dengan bait-bait doa untukmu.
Berharap dingin tidak merasuk hingga ke dalam tubuh kekarmu.
Biar rinduku yang menghangatkanmu

Aku percaya, sayang.
Hembusan angin kencang dan derasnya rintikan hujan tidak akan membunuhmu.
Malam yang akan menjagamu, bersama doa-doa dalam cintaku.


Teruntuk kamu, belahan jiwa yang entah di mana.


#NRL



Minggu, 20:12
22.03.15
Share:

21 comments:

  1. Ciee ada yang lagi galau malem malem gini .. hihii ..
    puisinya keren kak ,, :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak galau, kok.. Cumaaaa... Ah, sudahlah. Haha :v

      Terima kasih, mas :)

      Delete
  2. Assekk,, romantis bngt puisinya. Kpan ya ada cew yg bs sperti itu sm aku :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, makasih.
      Kapan, ya? Kalau sekarang aja gimana?

      Delete
  3. surat yang kayak begini nih yang membuat pusing jasa pengiriman. Tujuannya gak jelas. xD eh tapi ini surat bukan sik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka dari itu, aku mau milih pak pos yang "peka" saja. Biar dia bisa kirim sesuai tujuannya. Hahah..

      Ya, terserah, mas. Anggap saja surat. Surat yang tak pernah terbalas. Eaaa. Wkwk

      Delete
  4. Adem puisinya, jadi hanget bacanya :)

    kunjungan perdana,
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, salam kenal juga. terima kasih :)

      Delete
  5. Ehm ehm hehehe
    Kurang panjang puisinya. Biar lebih puas kan curahannya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini nulisnya dikala iseng, jadi apa adanya aja, deh. hhehe :)

      Delete
  6. cieeeee yang lagi galau belahan jiwa nya yang entah di mana hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nih.. Di mana, ya? Di mana, di mana, di mana :D

      Delete
  7. bener tuh kurang panjang puisinya. tapi keren hehe (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehhe... Insha allah nnti bikin yg lebih panjang lagi :D

      Delete
    2. 4 meter lah mbak maksimal. haha

      Delete
    3. Gak ada yg lebih panjang lg, Mas? :\

      Delete
  8. Hahaha bener tuh kata mas howhaw, surat ini bikin pusing sama kurir pengiriman surat, bikin pusing pak pos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan di pusingkan. Gak usah dikirim juga gpp. Yang penting si penerima sudah merasakan kalau ada surat untuknya. Hhaha

      Delete
  9. Sedih gue. Terharu. Tapi.. sayang. Gue masih jomblo.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top