Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Kamis, 23 April 2015

Meet Blogger Jauh

Pullman, Central Park, Jakarta

Alhamdulillah.....
Akhirnya kesampaian juga keinginan bertemu dengan seorang blogger Pontianak yang bernama Petrus Andre. Hahahha :D

Dia siapa, sih?
Nah, Beliau ini adalah teman blogger yang aku kenal sejak tahun 2013 di sebuah komunitas blogger yang pertama kali aku ikuti. Setelah itu, kami juga satu grup di sebuah grup yang sedikit waras. Sebut saja grup Blogger Bahagia atau Barney.

Pengetahuannya yang luas mengenai Teknologi Informasi dan Blog, membuatku teramat kagum padanya. Ditambah lagi beliau sering membantuku saat aku mengalami kesulitan nge-blog. Contohnya saat ngedit HTML atau edit template. Baik banget, kan?  Selain itu, Beliau juga mempunyai kemampuan nge-Modus yang sangat tinggi. Hahaha
*Kabur, ahh, sebelum dibawain piso sama Kandre*

Mendengar kabar beliau akan datang ke Jakarta untuk menghadiri Event Launching Asus zenfone 2 di Pullman Hotel pada 20-22 April 2015 membuatku bertekat harus bisa bertemu dengannya.  Selagi di Jakarta, kenapa enggak? Jadi gak usah jauh-jauh datang ke Pontianak, kan?~

Begitupun dengan Uni Dzalika, teman blogger yang aku kenal bersamaan dengan Ka Andre di komunitas yang sama. Uni juga ingin sekali bertemu dengannya. Hingga akhirnya aku dan Uni membuat janji untuk menemui Ka Andre.

21 April 2015, sebelum jam 7 malam di Central Park, Jakarta menjadi pilihan pertemuan kami.
Sepulang kerja pukul 17:30, aku langsung OTW dari Sudirman menuju lokasi dengan menggunakan Ojek. Kenapa naik ojek? Kalo gak naik ojek, bisa 2 jam kemudian aku baru sampai lokasi-_-
Taulah Jakarta, macetnya luar biasa.

Sesampainya di lokasi, tepatnya di pinggir Taman belakang mall central park dengan rintikan romantis hujan dan kilauan cahaya lampu malam, aku menemui Ka andre  yang saat itu bersama 2 orang temannya yang menghadiri Launching Asus zenfone 2 juga.

Berjabat tangan, itulah yang kami lakukan saat pertama kali bertatap muka. Biasa ginilah kalo baru pertama kali bertemu sama orang jauh :D

Ohiya, ketika aku sampai, Uni Dzalika belum datang. Katanya masih di kereta. Jadi, aku di sini hanya ber 4 dengan Ka Andre dan 2 temannya.

Teman Ka Andre yang aku ketahui bernama Mas Pandu, pemilik www.masbocah.com ini ternyata berasal dari Yogyakarta, dan satu lagi berasal dari Pontianak, sama seperti Ka Andre. Kalo yang dr Pontianak itu, aku gak tau namanya. Salahnya, Malam itu, kami lupa kenalan. Hahaha...
Tau nama Mas Pandu aja karena abis kepo-in blognya. Kok tau alamat blognya? Iya, soalnya sempat nanya pas lagi ngobrol-ngobrol :v
Sebelumnya, aku kira mereka itu sudah mengenal sejak lama dan tinggal disatu kota. Ternyata salah :D

Moment Penting: Foto Bersama (^.^)
Mas Pandu , Ka Andre, Nurri

Berasa gimana gitu~
Foto bersama 3 cowok.
 Hhahaha
Setelah bertemu, berbincang-bincang dan foto bersama, aku langsung pamit mengundurkan diri untuk pulang ke rumah. Aku tidak bisa menunggu sampai Uni datang. Melihat jam tangan yang sudah menunjuk pukul 7 lewat membuatku stres membayangkan kemacetan di jalan pulang. Mau sampai rumah jam berapa kalau pulang lebih malam lagi?

Bertemu dengan Ka Andre, aku jadi tau bagaimana dia yang sebenarnya. Iya, kan selama ini cuma lihat lewat foto dan bercakap lewat sosial media. Ternyata dia ini agak pendiam, beda sama di dunia maya. Hahah
Ehh, mungkin dianya lagi grogi kali, yaa~
Sangat berkesan sekali bisa bertemu dengan Ka Andre, Mas Pandu (Blogger Jogya) dan Ka blogger Pontianak. Pastinya mereka adalah Blogger hebat! Ngobrol asyik dan ketawa bareng. Walaupun hanya bertemu sebentar, tapi menyenangkan, loh (⌒▽⌒)

***


Teruntuk Barney Fams,
Ka Wilanda, Om Irfan, Mba Erina, Mba Preci, Om one, dan Om gandi, DITUNGGU KEDATANGANNYA DI JAKARTA.

Sekian dan Terima kasih.
Hahaha (^v^)




By: Nurri~
Nurlianasyaf.com


27 komentar:

  1. Yang satunya lagi itu namanya Mas Priangga mbak.. :D

    BalasHapus
  2. Itu andre senyumnya ala pepsodent banget ya hahaha

    BalasHapus
  3. kalo pas ketemu pendiam. gugupkali grogi. hehehehe

    BalasHapus
  4. Seru banget nih bisa kopdaran :D Kok bisa pas cowok-cowok semua? Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Garis takdirnya begitu mungkin. Hahah

      Hapus
  5. rame kali ya, bisa meet sama blogger lain. :))

    BalasHapus
  6. Asyiknya bisa kopdaran. Giliran sama aku kapaaan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan, yaa?
      Yuk, kita atur waktu. Hihii

      Hapus
  7. pasti seru bisa ketemuan dengan sesama blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Kopdaran sama blogger itu Serunya luar biasa :D

      Hapus
  8. wah menarik tuh bisa kopdar

    BalasHapus
  9. Wah ada bang petrus andre dari pontianak. Gue kenal nih. Hehe. Mentor gue juga saat pingin daftar ppc. Dan saingan lomba seo juga -_-

    Walaupun kalah juga.

    Baru pertama kali maen disini. Salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, salam kenal jugaa..
      Wah, ternyata kenal ka andre juga. Hihiii

      Hapus
    2. fix, AKU TERKENAL. HAHAHAHAHA

      Hapus
  10. wah gitu ya kalo ketemu blogger jauh, gue sih belum pernah

    BalasHapus
  11. Asiknya bisa kopdar sama blogger lain :) kalo udah punya 'buntut' lias anak seperti saya gabisa bebas pergi-pergi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iyaaa...
      Repotnya kalau udh punya anak ya bgitu. Hhehe

      Hapus
  12. Ekspressinya jangan tegang donk,, wkwkwkwk,,

    BalasHapus
  13. ih masa kita nggak ketemu, padahal aku sama kayak mas Pandu, dari Jogja, dan bareng sama dia terus haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh, syang seklai..
      rupanya takdir belum memertemukan kita, Mbak ☺
      Hahhahah

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia