Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Rabu, 01 April 2015

Pertemuan Tanpa Rembulan

Bukan karena rindu
bukan pula karena cinta yang tengah  membara
~~~

Drama apa ini?
Seorang pria datang tanpa diundang
Menebar senyum dengan godaan
Menjabat tangan seolah tak pernah ada pertemuan

Mudah sekali kau bisa sampai di sini
Tanpa permisi, tanpa izin sang pemilik hati
Dan yang paling menyebalkan 
Tanpa berpikir apa yang pernah terjadi

Sedang apa kau di sini?

Untuk melukai aku lagi?
Untuk bercinta lagi?
Mengukir kembali kenangan yang sudah lama kutinggal mati?
Menjadikan malam ini sebagai malam tak terganti?

Ah, tidak, sayang!
Kau tidak akan bisa melakukan itu
Bagiku, ini adalah malam yang suram
Bertemu denganmu sungguh membuatku jenuh
Jauh dari kata indah dan bahagia 
~~~




"Hanya sebuah kata tak bermakna yang tak mampu terangkai indah"
By: Nurri

18 komentar:

  1. Tapi kamu tidak akan bisa mengatakan kata "jenuh" jika bertemu denga aku :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih? Hahah...
      Aku tunggu buktinya deh :p

      Hapus
  2. Ya namanya juga pengin bersilaturohmi, jangan nisis gitu dong. Sebagainusia itu harus saling menghargai wkwk

    Salam kenal baru mampir langsung suks :p wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,..
      Iya, mas, iyaa...

      Wah, terima kasih. Sukanya sama apanya nih? >,<

      Hapus
  3. terkadang bertemu dengan masa lalu itu menjenuhkan tapi kita tetap harus menjaga tali persilaturahmian mbak:)

    BalasHapus
  4. Tertawakanlah masa lalu, tak usah dibuat jenuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupakan, lupakan, lupakan! Hihuhii

      Hapus
  5. Kawan, kita memang perlu galau saat seseorang yang pernah mengisi hati ini pergi menjauh dari kita
    tapi, galaulah seperlunnya dan jangan sampai kita berlebih lebihan dalam menghadapi kegalauan.
    Jangan sampai rasa galau membatasi pikiran kita.Semangat Move On kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh, aku gak galau kok. Hanya sekedar tulisan saja. Hahha

      Hapus
  6. waduh. sepertinya di usir nih

    BalasHapus
  7. Kadang-kadang pernah merasa begitu juga, tapi akhirnya sadar kalok life must go on.. Hadapi, kemudian tersenyumlaaaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *Kemudian senyum paling manisss*

      Hapus
    2. Lalu beberapa cowok nyangkut.. Hahah :D

      Hapus
  8. Seketika saya merasa jenuh, jenuh menunggu hari senin kapan datangnya. Masih lama, 3 hari lagi -_-

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia