Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Kamis, 04 Juni 2015

Pastikan Pilihanmu

"Bro, gue lagi bingung, nih."
"Lu kenapa, sob?"
"Gue mau pake kartu kredit. Tapi, gue bingung mau pake kartu kredit apa. Gue mau mengatasi masalah tanpa masalah, nih."
"Lu harus cari kart kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan lu, sob!"
"Nah, itu dia! Tapi gue bingung mau cari tau di mana. Setiap nanya SPG cantik, pasti mereka bilang kartu kredit merekalah yang terbaik. Gue jadi bingung, bro!"
"Lu buka cermati.com , deh.  Di sana ada banyak informasi mengenai kartu kredit. Jadi lu bisa tau kartu krefit mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan lu."
"Wah, thanks banget, bro!"
*kemudian langsung berkunjung ke cermati.com

***

Zaman semakin memudahkan kita untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup. Termasuk kebutuhan finansial. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan kartu kredit. Sebelum memilih kartu kredit yang akan kamu gunakan, cermati dulu pilihanmu.




Cermati.com, salah satu website yang memberikan informasi promo kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Multiguna (KMG), Tabungan Deposito, Kredit Mobil, dan Kredit Motor terbaru dan lengkap dari berbagai tempat di Indonesia. Di sini, kita bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan bermanfaat.





Cermati memberikan informasi lengkap mengenai kartu kredit. Cermati memudahkan kita dalam mencari kartu kredit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kemampuan kita. Ada 270 kartu kredit terbaik yang ia tawarkan.

Cermati memberikan informasi berupa kejelasan mengenai kartu kredit, promo yang didapatkan, fitur kartu kredit, biaya dan denda, persyaratan, ulasan kartu kredit, hingga cara pengajuan.



Salah satu kartu kredit yang tersedia di cermati.com adalah Kartu Kredit ANZ Travel Platinum.

Kartu kredit ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan prima dalam berpergian. Kamu bisa medapatkan fasilitas exclusive lounge, asuransi perjalanan, serta starbuck airport treats. Sebuah kartu premium.



Kartu Kredit ANZ Travel

Penjelasan Kartu Kredit ANZ Travel Visa Platinum: 
Kartu kredit ANZ Travel Visa Platinum jelas merupakan kartu kredit yang didesain khusus bagi Anda yang gemar melakukan traveling atau bagi Anda yang sering melakukan kunjungan ke tempat lain untuk kepentingan bisnis. ANZ Travel Visa Platinum menjadi kartu kredit yang tepat sebagai teman dalam perjalanan Anda. Tidak hanya Anda saja, namun Anda dapat mengajak satu keluarga sekaligus dalam menjelajahi dunia. Memberikan keuntungan bagi Anda ketika berada di bandara dengan program mileage dengan berbagai maskapai penerbangan internasional maupun nasional. Gunakan sebanyak mungkin kartu kredit ANZ Travel dan tukarkan dengan ANZ Reward Point (Rp 8.000 untuk transaksi luar negeri atau Rp 10.000 untuk transaksi domestik akan mendapatkan 1 poin. Selain itu Tukarkan ANZ mileage Anda menjadi air mileage dari 3 maskapai penerbangan besar, yaitu KrisFlyer, Asia Miles, dan Garuda Frequent Flyer.Nikmati perjalanan Anda dengan segala manfaat dan fitur yang diberikan oleh ANZ Travel Visa Platinum.
Manfaat Kartu Kredit ANZ.ANZ memberikan layanan ANZ Spot, yang memungkinkan Anda menikmati berbagai diskon dengan kartu kredit ANZ di merchant-merchant yang memasang logo ANZ Spot. Selain itu juga nikmati program ANZ TeleShopping dan ANZ TeleTravel sebagai layanan shopping dan travel khusus untuk Anda.
ANZ Bill Payment.Dengan program ANZ Bill Payment Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan pembayaran tagihan Anda. Cukup bayarkan segala tagihan utilitas Anda dan juga dapatkan 1 poin reward untuk setiap transaksi pembayaran yang sukses. Untuk pendaftaran program ANZ Bill Payment, Anda cukup menghubungi 24-Hour ANZ Call Centre di 0804 1000 269 atau (021) 2758 6777.


Cara pengajuan menggunakan kartu kredit juga sangat mudah.
Tahap pertama, kamu harus memerhatikan terlebih dahulu persyaratan dari kartu kredit yang kamu inginkan. Jika persyaratan itu sudah sesuai dengan kenyataan yang kamu miliki, maka tinggal melengkapi syarat selanjutnya. 



Untuk kelengkapan dokumen, pengajuan kartu kredit ANZ, dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki kartu kredit sebelumnya atau belum memiliki. Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, harap melampirkan fotocopy bagian depan kartu Anda, serta dokumen berikut :
- Karyawan : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), fotocopy NPWP, dan bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT)
- Wirausaha : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), fotocopy NPWP, bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotocopy akta pendirian/SIUP/TDP
- Profesional : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), fotocopy NPWP, bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotocopy Surat Izin Profesi

Sedangkan jika Anda belum memiliki kartu kredit sebelumnya, syarat dokumen yang harus dilengkapi adalah sama dengan syarat dokumen di atas.



Jika kamu menemukan kendala, kamu juga mengirim pesan lewat kotak chat tersedia dalam website cermati.com.



Cermati, memberikan kemudahan untuk memilih kartu kredit yang seseuai kebutuhan dan kemampuan anda.

Cermatlah dalam memilih, karena pilihan itu yang menentukan nasib hidupmu dalam menggunakan kartu kredit. Hihiihii 

5 komentar:

  1. Dari dulu sampai skr saya tidak pernah tau dan tidak mau tau tentang kartu kredit. Tapi pas baca blog ini saya sedikit memahami bahwa kartu kredit itu bisa digunakan untuk bisnis, traveling dll. Tapi saya masih bingung, beda kartu kredit dgn ATM itu apa ya? maaf masih newby ini bro.

    BalasHapus
  2. aku pernah apply tapi ditolak sama providernya wkwkwkk.. gajiku kurang gedeee

    BalasHapus
  3. Pas banget ini yang butuh informasi soal kartu kredit. Kunjungi langsung cermati.com

    BalasHapus
  4. Wah menarik, ya. Cuma gue gak punya uang untuk diisinya. Miris.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia