Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Sabtu, 07 November 2015

Seseruan Bareng Blogger dan Sharp

Mosquito Catcher dan Mite Catcher, produk terbaru dari Sharp yang membuat anda dan sekeluarga menjadi lebih sehat.

Ehh, apa tuh Mosquito Catcher dan Mite Catcher? Wait, ya. Sebelum bahas Mosquito Catcher dan Mite Catcher nya Sharp , alangkah baiknya kalau kita bahas tentang Liburan akhir pekan ala blogger, dulu! :D


Menurut kamu, apa yang membuat akhir pekan begitu menyenangkan? Aku yakin, 9 dari 10 orang akan menjawab LIBURAN. Yap, begitu juga denganku. Liburan di akhir pekan adalah sebuah keharusan. Kesibukan kerja dan kebisingan kota Jakarta itu sering kali membuat kita pusing bahkan streesss. Apalagi dalam waktu 5 hari harus melewati momen seperti itu. Duhh, makanya aku bilang, liburan adalah sebuah keharusan. Ya, meskipun gak selalu keturutan bisa liburan di akhir pekan.
Ehh, yang di atas itu semacam curhat terselubung supaya ada yang ngajak liburan setiap akhir pekan., ya? Wkwkw

Akhir pekan kemarin, 31 Oktober - 1 November 2015 aku sangat bahagia karena mendapat kesempatan liburan bersama teman-teman blogger, IBN dan Sharp Indonesia. Sebenarnya bukan liburan, sih. Hanya sebuah event yang pesertanya bisa sekalian liburan. Sebut saja demikian. :D

Kali ini, aku dan teman-teman blogger menikmati hari Sabtu dan Minggu dengan berkunjung ke Panjang Jiwo Resort untuk sebuah acara Blogger Camp bersama IBN dan Sharp Indonesia yang ditemani juga dengan Mosquito Catcher dan Mite Catcher, produk terbaru dari Sharp.


Pertama kali  menginjakkan kaki di Panjang Jiwo Resort - Bogor, kami sudah suguhi pemandangan yang aduhai indahnya. Pepohonan hijau yang begitu menyegarkan mata mampu membuat kami terdiam di halaman depan untuk beberapa saat. Danau buatan yang bisa buat mancing juga lumayan luas dan bisa untuk bersantai ria. Rumah-rumah  yang terbuat dari kayu-kayu juga menambah indah pemandangan mata. Ditambah lagi sambutan hujan ringan dari langit yang pekat dan hembusan angin yang semriwing.~ Cocoklah buat kami yang hidupnya di hutan beton. Apalagi hujannya itu, pas banget buat orang Jakarta yang merindukan kasih sayang hujan. 

Semacam Rumah Impian
Sayang, beli rumah yang kayak gini, ya! *ehh
Acara dimulai sekitar pukul 7:30 malam setelah makan malam. Di ruang pertemuan yang bersebelahan dengan ruang makan, Sharp, produsen perangkat elektronik yang berasal dari Jepang mengenalkan pada kami dua produk barunya yang bernama Mosquito Catcher dan Mite Catcher.
Untuk kesekian kalinya Sharp menghadirkan produk-produk bermutu tinggi yang wajib banget dimiliki.
Mosquito Catcher dan Mite Catcher
Apa itu Mosquito Catcher?
Mosquito Catcher adalah sebuah alat penjernih udara yang sekaligus berfungsi untuk menangkap nyamuk. Benar, tuh? Yap! Menurut beberapa teman-teman blogger yang udah tidur bareng bersama Mosquito Catcher, mereka bisa tidur pulas tanpa digigit nyamuk. Keesokan paginya, terbukti kalau nyamuk-nyamuk terjebak di dalam masa lalu  Mosquito Catcher.

Untuk membuat udara menjadi segar, Ion Plasmacluster yang dimiliki Mosquito Catcher akan menyebar merata dalam ruangan dan 99,9% efektif menonaktifkan dan menekan perkembangan bakteri Allergen yang terdapat pada debu di dalam udara. Filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang dimiliki Mosquito Catcher juga berfungsi menghilangkan bau dan debu yang bersarang dalam ruangan. Daya hisap yang 2x lebih kuat dengan menggunakan sisi belakang dan menjangkau keseluruh ruanganagar selalu bersih dan sehat. Debu, asap rokok dan bau tak sedap lainnya pokoknya bisa sirna. Alat ini bebas dari bahan kimia, makanya aman banget buat "penjaga" di rumah.

Dengan kemampuan Front Suction Air Purifer Sharp juga menjaga agar udara di ruangan yang berada di bawah atau lantai bebas dari partikel-partikel yang dapat mengganggu kesehatan dan kenyamanan keluarga. Jadi, tidak perlu khawatir ketika balita bermain di lantai, karena lantai sudah bersih terbebas dari bakteri.

Menurut penelitian, nyamuk itu sangat suka dengan warna hitam, makanya Mosquito Catcher ini dibuat dengan warna hitam agar nyamuk tertarik dan mendekatinya. Nah, ketika si nyamuk udah mulai mendekat, dia akan terhisap masuk ke dalam mesin lewat lubang-lubang yang ada dibagian samping. Setelah itu, Mosquito Catcher akan membuat si nyamuk tersiksa "pusing" hingga akhirnya menempel di bagian sticky Glue Sheet dan kemudian mati.
Mosquito Catcher ini bisa disebut pembunuh bayaran untuk membunuh nyamuk secara perlahan. Semacam modal dusta gitu, ya. Pasang modus buat dia mau mendekat, kemudian menjebak. Wkwkw :v

Ohiya, nih ada sebuah Video yang membuktikan kehebatan Mosquito Catcher dalam menangkap nyamuk.


Kalau Mite Catcher itu apa?
Produk yang satu ini adalah sebuah Vacuum Cleaner dengan fitur Heat Cyclone yang berfungsi untuk membersihkan "menyedot" debu dan kotoran.  Yang paling keren lagi, dia bisa membunuh kutu/tungau yang bersarang di tempat tidur kita. Alat ini penting banget buat kita miliki, Karena tempat tidur atau matras adalah tempat tinggal kesukaan kutu/tungau. Mereka biasa hidup di serpihan kulit dan ketombe. Kalau gak dibersihkan gimana? Duhhh.... 
Gimana cara kerja Mite Catcher?  Dia akan membasmi kutu/tungau dengan memanaskan suhu hingga 40 derajat celcius, kemudian menyedot kutu/tungau dengan kombinasi efek putaran setrifugal pada corong debu hingga mampu membersihkan hingga 99%

Selain menyemburkan udara panas dan menangkap kutu/tungau, Mite Catcher juga menghasilkan ion-ion Plasmacluster sehingga bau-bau tak sedap yang ada di kasur atau tempat tidur kita bisa dilenyapkan. Seperti bau pipis anak kecil, Mite Catcher bisa menghilangkannya tanpa harus merusak tempat tidur.

Mosquito Catcher dan Mite Catcher ini dijual dengan kisaran harga 3,5 sampai 4jt.

Kalau kalian mau Mosquito Catcher dan Mite Catcher tanpa harus mengeluarkan uang, jangan lewatkan Blog Competition dari Sharp yang akan dimulai pada 9 November 2015 nanti,  ya! Ada hadiah Mosquito Catcher dan Mite Catcher yang bisa kamu dapatkan.

Setelah PDKT dengan Mosquito Catcher dan Mite Catcher selesai, acara malam itu dilanjut dengan Hellowen Party dan BBQ di pinggir kolam renang di belakang Room Sekar Jagat (Home Stay Wanita). Tambah asyik kan, tuh :D

Eh tapi ini gak ada acara basah-basahan, ya. Mungkin biar jadi malam mingguan romantis aja, Helloween Party-nya di pingir kolam renang dengan lampu remang. Juga diiringi alunan musik yang membuat suasana malam tambah menyenangkan.

Foto bareng setan jadi-jadian
Setan suka jagung (?)
Malam semakin larut, sebelum  jam 12 malam kami kembali ke kamar masing-masing untuk tidur.
Dan keesokan paginya kami bangun dengan menghirup udara segar Bogor dilanjut dengan sarapan, kumpul bersama dan kemudian kembali ke Jakarta.
Ceritanya foto keluarga bersama teman-teman dari Warung Blogger

Pokoknya seru banget deh mengakhiri bulan Oktober dan menyambut bulan November bareng blogger keren, IBN dan Sharp! Apalagi pemlihan tempatnya. Lokasinya itu surga banget buat orang Jakarta. *Uhuks..
Dan Sharp juga gak kalah kece dengan produk barunya. Inovatif dan keren bangetlah pokoknya. Menciptakan Mosquito Catcher untuk menangkap nyamuk di saat musim hujan tiba itu adalah moment yang pas banget. Dan kemampuan Mite Catcher membunuh tungau juga menjadi solusi terbaik untuk mengatasi menjaga kesehatan di tempat tidur. Semoga terus maju menciptakan produk yang bermanfaat juga harga yang bersahabat.

Buat IBN dan teman-teman blogger juga tambah sukses, ya.
Semoga bisa bertemu di acara selanjutnya yang gak kalah kerennya. *eh :D

10 komentar:

  1. Mending, Nuy kerja cuma 5 hari. Lha aku 6 hari, Pfff
    Itu alatnya keren ya, nyamuknya bisa terjebak gitu. Ga usah capek make raket.
    Dan itu plis banget, yang penuh dengan coretan itu kayaknya curhat banget ya! hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dongss..
      Nyamuk bisa terjebak dan mati dalam Mosquito Catcher ittuu...

      Ahh, itu gak curhat kok. wkwk

      Hapus
  2. eksistensi blogger semakin dibutuhkan ya.
    Eh... itu alat penjernih air sekaligus untuk menangkap nyamuk boleh juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penjernih udara, Mas. Bukan penjernih air. Muehehe....

      Hapus
  3. Balasan
    1. Padahal udh di-share ahh. Mas Irwin aja yang gak daftar -_-

      Hapus
  4. ah, pengen ikutan nuy. katya gak diajak :(

    BalasHapus
  5. uh seru banget tuh jala-jalan barang kayak gitu... resortnya enak banget gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget ahhh...
      Bikin ketagihan, mau ke sana lagi :v

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia