Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Sabtu, 18 Juni 2016

Blouse Chiffon yang Dapat Menunjang Penampilan

Percaya gak percaya, untuk saat ini Sifon tengah menjadi salah satu bahan yang banyak diminati untuk pembuatan busana, terutama untuk wanita. Bahkan tidak hanya sebagai pembuatan busana, melainkan digunakan pula untuk pembuatan jilbab. Sifat dari bahan yang satu ini, memang layak untuk diandalkan. Dengan teksturnya yang lembut, kemudian bahannya terkesan jatuh, cukup ringan, tentunya memberikan kenyamanan pada pemakainya, menjadi alasan banyak orang memilih untuk menggunakan. Salah satu busana yang sering kali dibuat dari bahan yang satu ini, yakni blouse chiffon, walaupun tak dapat dipungkiri masih banyak lagi jenis busana lainnya dari bahan sifon termasuk dress untuk pergi ke pesta. Nah, bagi kamu yang masih setia dengan blus lamanya, cobalah untuk tampil menarik dengan penggunaan blus dari bahan chiffon ini.



Blouse chiffon memang layak untuk kamu miliki dan gunakan. Selain dari sifat bahan yang satu ini cukup unggul. Juga perlu kamu ketahui, cocok digunakan oleh semua bentuk tubuh, termasuk bagi mereka yang memiliki tubuh berisi. Satu hal yang tak kalah pentingnya yakni sangat mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Dapat dipastikan dengan penggunaan blus, kamu dapat bergaya sesuai dengan karakter dan kebutuhan kamu bisa kamu lihat model-model yang lagi trendy di hijup.com. Ada beberapa gaya yang dapat kamu ikuti dengan sifon lho!
Penasaran? Yuk, simak berikut!

1. Casual
Pergi berkumpul bersama keluarga ataupun rekan kamu diwaktu luang, dengan tampilan yang lebih santai dapat kamu padukan blus sifon dengan celana jeans, jangan lupa pula untuk mengenakan aksesoris pilihan yang sesuai.

2.  Elegan
Padukan blus dengan skirt trendy, yang akan membuat penampilan kamu  terkesan elegan. Pemilihan warna dalam hal ini sangat penting untuk kamu  perhatikan, serta riasan wajah kamu yang akan semakin menunjang dalam berpenampilan. Tanpa perlu meninggalkan jilbab, penampilan kamu akan tetap elegan.

3. Glamour
Kesan glamour dengan penggunaan blus sifon memang dapat diandalkan, karena bahan sifon yang memiliki keunggulan seperti yang telah banyak disinggung sebelumnya.

Jadi gimana? Udah ada bayangan style yang akan kamu kenakan? Semoga ada, ya! :D


7 komentar:

  1. lihat cewek hijab pake kain blouse chiffon, cantiknya nambah :D

    #blogwakling

    my blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau mau dijadiin pasangan hidup, ya? Wkwkw

      Hapus
  2. wah bagus blouse chiffonnya cocok dipakai pas lebaran :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener..
      Kali aja gitu bisa bikin makin 'fitri' juga hahah

      Hapus
  3. Baguuus, sayangnya kok aku kurang PD pakai baju model gini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang PD karena belum terbiasa, Mbak..
      Kalau terus-terusan nanti juga PD bahkan bisa jadi baju favorit :D

      Hapus
  4. Bahan sifon memang cantik. :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia