Jakarta nurri@nurlianasyaf.com 0856-9529-3813 @ranurri Catfiz: @ranurri

Hanya Sebuah Diary ......

Selasa, 28 Juni 2016

Daleman untuk Kerudung

Kalau diperhatikan, Ciput merupakan salah satu hal yang sangatlah penting digunakan oleh para pengguna jilbab, kerudung, hijab, dan khimar.  Sesuai dengan fungsi daleman kerudung  itu sendiri yang diharapkan mampu menutupi rambut dari jilbab, kerudung, hijab, dan khimar yang menerawang atau tipis, mencegah rambut yang suka keluar seenaknya, serta menjadikan daleman kerudung sebagai salah satu jalan untuk dapat berkreasi dengan jilbab, kerudung, hijab, dan khimar yang akan digunakan oleh para penggunanya.


Daleman kerudung atau biasa disebut dengan dalaman kerudung atau hijab merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi para penggunanya. Kalian merasa gitu gak sih? Nah, daleman kerudung ini mampu membantu para penggunanya untuk dapat tampil rapi menggunakan jilbab, kerudung, hijab, dan khimar. Para penggunanya yang umumnya menggunakan jilbab, kerudung, hijab, dan khimar setiap hari bahkan sepanjang hari tentu akan terbantu dengan kehadiran daleman kerudung yang akan membuat gaya kerudung tetap rapi dan gak terganggu rambut yang berantakan.

Saat ini, udah banyak berbagai macam jenis daleman kerudung jilbab, kerudung, hijab, dan khimar yang dapat digunakan oleh para muslimah setiap harinya dan kamu bisa kunjungi toko online hijab terlengkap di hijup.com. Pertama, daleman kerudung brokat atau renda. daleman kerudung brokat atau renda ini merupakan jenis daleman kerudung yang digunakan oleh para pengguna jilbab dengan bentuk bandana, topi, maupun daleman kerudung. Akan tetapi, daleman kerudung ini memiliki tambahan aksen brokat atau renda yang menjadikan dalaman jilbab terlihat lebih manis dan feminism. Kedua, daleman kerudung konde. daleman kerudung ini memiliki konde di bagian belakang yang berfungsi untuk menambah siluet jilbab sehingga lebih bagus. Para pengguna hijab dapat memilih ukuran konde yang sesuai dengan proporsi bentuk kepala dan wajah. Ketiga, daleman kerudung topi. daleman kerudung topi merupakan jenis daleman kerudung yang digunakan oleh para pengguna jilbab untuk menutup bagian kepala dan memiliki tambahan topi di bagian depan. daleman kerudung ini sangat cocok dipadukan dengan kerudung kotak. Biasanya anak – anak sekolah sering menggunakan jenis daleman kerudung ini.

Daleman kerudung juga merupakan salah satu jenis aksesoris kerudung yang sangat penting digunakan oleh para pengguna hijab. Fungsi daleman kerudung pun mampu menutupi rambut dari hijab yang menerawang atau tipis, mencegah rambut yang suka keluar seenaknya, serta menjadikan daleman kerudung sebagai salah satu jalan untuk dapat berkreasi dengan hijab yang akan digunakan oleh para penggunanya. Pada hakikatnya terdapat berbagai  macam ciput, di antaranya adalah daleman kerudung brokat atau renda, daleman kerudung konde, dan daleman kerudung topi.


Sebagai wanita berhijab, aku juga termasuk pengguna daleman kerudung, Guys. Kalau kamu gimana?

2 komentar:

  1. Wah ini bisa di rekomendasikan nih buat wanita yang suka berhijab :) kadang saya suka berpikir pas jaman SMK kenapa banyak sekali siswi yang memakai kerudung tapi rambutnya masih terlihat malah di perlihatkan, padahl kan kerudung itu bukan accesoris tetapi penutup aurat bagian kepala terutama rambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka heran sama yang gak pake daleman kerudung... Rambutnya kan jadi keluar-keluar :(

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Blog Archive

Popular Posts

Partner

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia