Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Wednesday, 26 October 2016

Padu Padan Dress Istimewa untuk Wawancara Kerja

Tren fashion terbaru mini dress wanita memang senantiasa menarik untuk diikuti. Kaum wanita pasti ingin tampil feminin dan mempesona dalam balutan mini dress yang mereka sukai.
Ternyata penggunaan mini dress juga bisa dimanfaatkan untuk aktivitas formal. Tanpa perlu khawatir dengan kesan yang kita tampilkan, justru mini dress akan membuat kita kelihatan menarik sekaligus profesional.

Kendati demikian, tentu kita tidak boleh sembarangan memilih mini dress untuk wawancara kerja. Demi menampilkan kesan pertama yang istimewa di mata tim pewawancara, pelajari dulu padu padan mini dress berikut ini :

Ukuran Mini Dress yang Tepat
Mini dress selutut tentu membuat wanita kelihatan feminin. Pilihan mini dress untuk kebutuhan wawancara kerja sebaiknya tidak berukuran terlalu ketat. Karena selain menghindari kesan vulgar, mini dress yang ketat juga membuat kita tidak leluasa bergerak. Pastikan kalau kita tetap merasa nyaman selama sesi wawancara kerja berlangsung.

Memilih Warna Mini Dress yang Elegan
Warna mini dress yang tepat untuk wawancara kerja adalah warna-warna yang lembut dan netral.
Kita bisa memilih beberapa warna bernuansa pastel, putih, biru tua, atau hitam jika ingin mengenakan mini dress. Karena pilihan warna tersebut akan menampilkan kesan elegan, berkelas, dan tidak mencolok. Niscaya tim pewawancara kerja akan terkesan dengan penampilan kita yang modis dan tidak berlebihan.

Mengandalkan Blazer untuk Melengkapi Mini Dress
Bukan rahasia lagi kalau blazer adalah salah satu andalan wanita untuk menampilkan kesan formal. Itulah sebabnya mini dress juga bisa dipadukan dengan blazer berwarna gelap ketika kita menghadiri wawancara kerja. Blazer gelap akan membuat bentuk tubuh tersamarkan dan bebas dari kesan vulgar. Pilihlah blazer dengan bahan yang nyaman agar kita tidak merasa gerah sewaktu mengenakannya.

Melengkapi Mini Dress dengan Tambahan Ikat Pinggang
Bila ingin membuat tubuh terlihat langsing, tambahkan penggunaan ikat pinggang dengan model simpel agar lekuk tubuh terlihat lebih indah. Sesuaikan saja ukuran ikat pinggang dengan bentuk tubuh supaya ukuran tubuh kita kelihatan proporsional.

Ingin memiliki mini dress yang menarik dengan sentuhan gaya modern?
Jangan ragu mendapatkannya di MatahariMall, ya. Karena MatahariMall menyediakan koleksi minidress lengkap untuk memenuhi kebutuhan para wanita modern. Variasi mini dress dengan model dan motif yang super menarik akan menyempurnakan penampilan kita setiap saat. Termasuk saat akan menghadiri wawancara kerja.

Yuk menata penampilan demi meraih
pekerjaan impian!

Share:

6 comments:

  1. jadi ingat di rumah masih ada baju kerja pemberian ibu, hiks. sekarang kalo mau kerja udah ga masuk usiany. sudahlah, ngeblog aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, mungkin bajunya bisa buat aku aja, Mbak. *EHh :D

      Delete
  2. Aku biasanya gak make baju kalo mau wawancara kerja, biar diterima wkwkwkw

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top