Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Tuesday, 27 December 2016

Panduan Berhijab yang Nyaman dan Modis Saat Rekreasi

Rekreasi adalah salah satu agenda wajib yang perlu kita jadwalkan di sela-sela rutinitas. Karena tubuh dan pikiran yang penat malah membuat kita jadi sulit berkreasi. Ide-ide tidak dapat muncul dan produktivitas menurun. Jadi, wanita modern yang peduli terhadap diri sendiri juga harus peduli terhadap rencana rekreasi, ya. Apalagi saat liburan akhir tahun ini.

Lokasi: Hutan Pinus - Jogja
Wanita yang mengenakan hijab (seperti aku dan kamu) sebenarnya gak perlu khawatir dengan aktivitas rekreasi kita. Sebab penampilan bisa tetap terlihat menarik sepanjang hari asalkan kita mahir memilih gaya hijab yang pas. Iya 'kan, ya?

Beberapa panduan hijab berikut ini bisa membuat aktivitas rekreasi kita semakin menyenangkan, lho. Gaya modis pun bikin kita semakin percaya diri ketika rekreasi :

Menggunakan Hijab yang Warnanya Cerah
Hijab yang warnanya cerah bukan hanya kelihatan menarik saat difoto. Lebih dari itu, hijab berwarna cerah juga terasa lebih sejuk karena bisa memantulkan cahaya matahari secara maksimal. Sebaliknya, mengenakan hijab berwarna gelap akan membuat kita mudah kegerahan saat berekreasi ke tempat panas. Siapkan saja hijab yang bahannya nyaman dan warnanya cerah agar kita jadi nyaman sepanjang hari.

Jangan Ragu Membawa Hijab Cadangan
Kita tidak perlu ragu jika ingin membawa hijab cadangan saat rekreasi. Mungkin saja hijab yang kita gunakan akan mulai kotor atau basah karena keringat selama berekreasi. Membawa hijab cadangan akan membuat penampilan kita tetap rapi dan menarik sepanjang hari. Karena kita bisa mengganti hijab ketika hijab yang kita gunakan sudah tidak terasa nyaman. Kamu pernah gini, gak? :)

Sebaiknya Tidak Menggunakan Pashmina
Pashmina yang ukurannya terlalu panjang atau besar memang bisa menyulitkan kita ketika rekreasi. Kesannya bisa ribet gitu. Kita akan merasa kesulitan memperbaiki hijab yang terdiri dari kain pashmina. Untuk alasan kepraktisan, lebih baik kita menggunakan hijab yang bentuknya praktis dan tidak mudah kusut. Kita juga bisa menggunakan hijab instan agar tidak butuh waktu lama ketika memakai atau merapikannya.

Udah tak sabar ingin memilih dan menggunakan model hijab murah terbaik untuk memaksimalkan gaya saat rekreasi?



Yuk kunjungi dulu MatahariMall. Varian hijab dan busana muslim di MatahariMall memang paling cocok untuk wanita muslimah Indonesia. Sentuhan gaya feminin yang istimewa membuat wanita jadi percaya diri di setiap kesempatan. Berbagai model bisa kita dapatkan di sana. Jangan tunda lama-lama untuk mengakses MatahariMall dan merasakan pengalaman belanja online yang menakjubkan deh!

Selamat memilih hijab dan merasakan liburan yang seru! 
Share:

17 comments:

  1. Komen dulu baru baca, biar bisa bilang pertamax.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya mau bawa hijab cadangan juga tapi nggak punya.

      Lagian saya nggak cocok pake hijab kayaknya. Saya cowok.

      Delete
    2. Buat anak istri ajalah nanti :3

      Delete
  2. Aku mau berhijab banget, tapi enggak dibolehin. Syedih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukuri aja takdirmu sebagai lelaki 🙄

      Delete
  3. Nanti bikin Cara Bersarung yang modern dongs hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok mah sarung kek biasa udh keliatan kece kok. *ehhps :v

      Delete
  4. Kalau saya bawa hijab, yang bisa dipakai multifungsi artinya satu jilbab bisa dipakai dengan model gamis berbeda namun warna tetap senada :D

    ReplyDelete
  5. aaaa, makasih tipsnya kak. rekomendasi banget nih buat temen hijaber aku yang suka ribet tiap kali mau jalan-jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh, semoga dia udh gak keribetan lagi. Hihuhii

      Delete
  6. Karena gue cowok, gue cuma bisa kasih tau panduan ini ke pacar. Ehehe. :D

    ReplyDelete
  7. Sepakat sama yg terakhir, pakai pashmina saat rekreasi gtu bikin ribet sendiri 😢

    Tp sekarang ada pashmina instan mbak wkwkwk tetep aja enak yg non pashmina tp. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dr kapan tau emng gak suka pasmina sih. Hahha

      Delete
  8. Hijab yang adem dan warnanya cerah. Saya juga kadang bawa cadangan kalau kegiatannya outdoor seharian 😁

    ReplyDelete
  9. Walau, rempong ribet dancapek, hijab tetep kudu modis. Matahari mall tempatnya pilah pilih, duh pinginnnn

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top