Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Sunday, 5 February 2017

Smartphone yang #GakAdaMatinya Dari Asus

Smartphone #GakAdaMatinya Dari Asus - Akhir-akhir ini, Kakak lagi cerita tentang bahagianya dia memiliki Asus Zenfone 2 Laser yang dibelinya dengan harga gak sampai 2 juta. Iya, dia cerita dan merasa puas banget dengan kapasitas dan kestabilan HP Zen 2 Laser ini. Hobinya nonton Drakor alias Drama Korea. Di HP-nya, dia mengoleksi ada sekitar 10 video drakor dengan kapasitas perfilmnya ya tentu aja gak sedikit. Dia bilang, meskipun udah koleksi beberapa drakor, aplikasi, musik, foto-foto dan data-data lainnya, Asus Zen 2 Laser ini masih stabil dan bisa diandalkan. Memorinya belum penuh-penuh. Gak kayak HP lamanya yang baru nyimpen 2 video aja, memori langsung penuh dan sering lag parah. Padahal harganya jauh di atas Zenfone 2 Lasee ini.

Asus Zenfone 2 Laser
Iya, tuh. Dulu aku males banget kalau pinjem HP-nya dia. Jangankan buat main game. Mau buka menu aja mesti nunggu sekian detik. Apalagi kalau buka galeri foto, beuh... lamanya bikin aku jadi jomblo lagi. Tapi ya semua berubah ketika dia ganti HP.

Tapi, ada kekurangan Asus Zen 2 Laser yang bikin kakaku gak betah. Soal kapasitas batrai yang cuma 2400 mAh. Dia yang suka nonton drakor di HP tentu aja bikin batrai cepet abis dan ngecas mulu. 
"Yaya mau ganti HP nih. Enaknya ganti HP apaan, ya?"
Rekomenin HP ke dia gak bisa sembarangan. Mesti yang bermerk dan sesuai dengan dompetnya. Sempat terpikir buat nyuruh dia HP yang anti air itu. Tapi menginggat harganya yang diatas 5 membuatku gak yakin dia bakal mau.

Ditengah kebingungan milihin HP buat dia, tersiar kabar kalau Brand Asus akan mengeluarkan HP yang #GakAdaMatinya yang katanya HP ini punya kemampuan Maximal yang bisa diandalkan dalam sisi performa, kamera, pun dengan batrainya. Desusnya, HP ini cocok banget buat jadi teman setia si Kakak. Eh, emang bener, ya?

Smartphone yang #GakAdaMatinya Dari Asus
Katanya sih, HP ini dibekali dengan batrai yang berkapasitas 4.100 mAh yang bisa tahan sampai 38 Jam di jaringan 4G atau bisa berselancar di dunia maya dengan bebas sampai 19 jam nonstop via wifi. Apalagi kalau cuma buat dengerin musik, HP ini bisa tahan sampai 72 jam tanpa harus ngecas. Keren banget, ya? Pasti si Kakak gak akan ngeluh HP-nya harus di cas mulu. 


Selain batrainya yang tahan lama, layarnya yang sebesar 5,5 inchi dengan screen to body ratio maksimum, yang mempunyai layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080 juga bisa buat si Kakak makin betah natap layar HP nonton Drama Korea. Iyalah, layar sebesar gini jadi bikin puas liat gambarnya. Jernih dan tentu aja gak pecah-pecah. 

Dengan HP ini juga, kayaknya si Kakak makin bisa gaya dengan designnya yang menarik bisa buat gaya-gayaan dengan teman-temannya sesama penyuka drakor itu. Apalagi penyimpanannya, bisa makin bebas nyimpan video drakornya meskipun kapasitasnya perfilmnya besar. Karena kabarnya, HP ini dibekali RAM sebesar 3GB dengan memori 32GB ditambah 5GB penyimpanan ASUS Webstorage dan penyimpanan Google Drive 100GB yang bebas dan gratis selama 2 tahun. Aduhhh, segini mah bisa nyimpan puluhan drakor, musik, aplikasi dan data-data lainnya nih. 

Dan yang gak kalah penting lagi, HP ini mempunyai kemampuan transfer daya batrai ke HP lain. Jadi, kalau HP aku lowbate, aku bisa ngecas melalui HP ini, karena HP ini bisa digunakan sebagai charger portabel dengan Menggunakan adapter USB on-the-go (OTG). Kayaknya ini satu-satu HP yang aku tau yang bisa buat ngecas nih. :3

Kalau dilihat-lihat, sepertinya HP Asus Zen 3 Laser milikku kalah dengan kemampuan HP baru ini. Apalagi kalau dari sisi batrai dan kemampuan charger portabelnya. Belum lagi kemampuan lain seperti kamera foto, video, performa dan lain-lainnya yang belum disebutkan di atas. Ahhh, jadi mau lagi kan!

Emang HP apa sih ini? Sabar nunggu aja deh. H-2, nih! Kabarnya HP ini bakal launching pada tanggal 7 Februari 2017 di Jakarta. 
Share:

7 comments:

  1. Replies
    1. AKu maunya yang biru, tapi gak ada. Huhuhu

      Delete
  2. Elegan dan mewah. Pengen punya juga jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, bener. Padahal harganya gak sampai 5 jutaan.
      Keren, ih. Maaauuuu

      Delete
  3. Yang terbaru ini harganya masih standar walau memiliki fasilitas yang wow ya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top