Hanya Sebuah Diary ......

Friday, 3 March 2017

Mau Bertemu Bintang Idola? Ke Alive Star Aja!

Udah tau kan serunya narsis abis di Alive Museum? Taman Impian Jaya Ancol gak hanya menghadirkan Alive Museum yang berisi lukisan 3D yang memberikan kesan yang nyata. Tapi, Tempat hiburan di Jakarta Utara ini juga menghadirkan Alive Star, tempat seru yang bisa mewujudkan impianmu bertemu dengan bintang Idola.

Alive Star berada di lantai 3 Mall Ancol Beach City,  di sekitar Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Atau tepatnya berada dampingan dengan Alive Museum. Harga Tiket masuk yang harus kita bayar sebesar Rp.100.000/org. Tapi lagi nih, kalau kamu lagi beruntung, kamu bisa mendapatkan harga diskon 50%. 



Kamu taulah, bertemu dengan bintang idola yang jauh entah dimana emang kadang menjadi sebuah kemustahilan. Kitanya di Indonesia, itu aktor, aktris yang kita idolakan tinggal jauh di negara sana. Eh tapi gak usah khawatir. Impian itu bisa menjadi nyata kalau kamu datang ke Alive Star. Ya, meskipun tidak bertemu yang aslinya, tapi di tempat ini, kita bisa mengurangi rasa kangen akan bertemu bintang idola itu. 



Di Alive Star, ada lebih dari 50 patung lilin dari berbagai tokoh-tokoh ternama dari bintang dunia. Ada artis hollywood, penyanyi, seleb-seleb, maupun artis K-Pop atau penyanyi Pop dari Korea. Patung ini dibuat menyerupai aslinya, alias seperti sosok tokoh sebenarnya. Semua patung-patung ini memang sengaja didatangkan dari Korea untuk dinikmati masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.
Gak ketinggalan ada beberapa tokoh pemain bola juga nih.  Liat deh itu senyumnya. Menggoda banget, yak? Matanya, wajahnya, kita bebas pegang-pegang atau kalau mau cium sekalian. *eh. Wkwkwk Ini emang cuma patung. Tapi bener lho, mirip beud sama aslinya. Kalau dipegang juga real seperti kulit manusia.

Tapi nih, ada juga beberapa patung yang kalau dipegang berasa dari material keras. Entah, aku gak paham kenapa ada yang lunak layaknya kulit, dan ada juga yang keras seperti benar patung.

Gak hanya patung-patung yang menyerupai tokoh-tokoh dunuia, tapi ada juga poster maupun memorabilia dari para musisi atau poster film orifinal yang di tandatangani langung dari tokoh tersebut.



Di sini juga, kita bisa foto bersama artis-artis keren macem Brad Pitt,  Angelina Jolie, Mahatma Gandhi, Michael Jackson, Elvis Presley, Pangeran William dan istrinya Kate. Gak ketinggalan ada Batman dan Spiderman juga.


Untuk mengisi kekosongan hati weekend atau liburan bareng keluarga, teman, sahabat atau pasangan, Alive Museum dan Alive Star ini rekomen banget buat dikunjungi. Harga tiket masuk sebesar Rp.100.000/museum. Tapi kalau mau mengunjungi kedua museum ini bersamaan, kita bisa mendapat potongan sebesar Rp. 50.000. Jadi kita hanya bayar Rp. 150.000 aja.

Usai seseruan di Alive Star, kita bisa menikmati indahnya pantai juga. Iyalah... Masih rekomen pantai banget buat mengisi kekosongan hati waktu sebelum kembali ke rumah. Wkwkwk


Bertemu Bintang Idola di Alive Star. Kamu juga harus seseruan di Alive Museum. Dimana kita berada di antara lukisan 3D yang memberikan kesan seperti nyata. Yuk, intip keseruannya DI SINI.
Share:

10 comments:

  1. Wah keren nih tempat. Lebih baik ke dua tempat sekaligus ya, jadi kan lumayan tuh dapet potongan harga..hehe

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau main ke dua tempat itu, jadinya makin seru dehhhh

      Delete
  2. eh, itu kalo malem patungnya pada ngobrol gak? >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah,,nah.. Kayaknya sih kalau malem pada ngegosip :(

      Delete
  3. Aku sih cuma mau teriak: "Aa Leoooooo!!!" Duh jadi pengen ke Alive Star lagi biar bisa meluk-meluk Aa Leo lagi.
    Eh kaya apa ya kalau malam-malam mereka hidup....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku, gak ada yang aku fans-in di sana. Hahah
      Mereka kalau malem ngegibah, Mba DIan :(

      Delete
  4. mantap juga nih tempat, apalagi kalau pas masuk bisa dapat discount 50% ....

    ReplyDelete
  5. Btw masuk berapa nuy? Di Jogja ada tapi aku belum pernah masuk juga hahaha.

    ReplyDelete
  6. Lagi lihat-lihat contoh tulisan tentang museum ini. Yah, ternyata nulis tentang idola juga. Eh, tapi punya gue yang masih di draft itu cuma buat bridging, sih. Wahaha. Kok lu dibikin 2 gitu deh, Nur? :))

    ReplyDelete
  7. Wihhh Seru Juga ia kalau bisa main ke Alive star ....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top