Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Wednesday, 1 March 2017

Tujuh Tempat Terbaik untuk Menikmati Senja di Bali

Bali memang surga bagi wisatawan. Rasanya, tak ada habisnya tempat wisata yang indah di Bali. Ditambah lagi kuatnya budaya lokal yang menambah daya tarik Bali. Liburan di Bali bukan hanya jalan-jalan di pantai dan menguji adrenalin dengan berbagai olah raga air, lho. Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda selama liburan di Bali, tak ada salahnya untuk mencoba berburu senja terbaik.


Senja menjadi momen favorit banyak orang, mungkin termasuk kamu. Saat jingga merona di ufuk barat, sesaat sebelum malam menjelang bisa jadi menjadi waktu yang tepat untuk menikmati pantai-pantai indah di Bali. Bagi kamu pemburu senja, tujuh pantai di Bali ini wajib banget untuk dikunjungi.

1. Pantai Batu Belig
Belum pernah mendengar Pantai Batu Belig? Tak apa, wajar kok. Pantai yang berada di kawasan Kerobokan ini memang belum terlalu terkenal di kalangan wisatawan. Namun, keindahanya  tidak kalah dengan pantai-pantai lain yang telah lebih dulu terkenal di Bali. Asyiknya lagi, karena belum terlalu terkenal, pantai ini cukup sepi sehingga kamu dan keluarga bisa menikmati suasana senja yang tenang di sini.

2. Pantai Kuta
Siapa tak kenal Pantai Kuta? Bali nyaris identik dengan Pantai Kuta. Pantai ini sangat mudah dijangkau dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, cukup dengan 15 menit berkendara kamu sudah tiba di pantai ini. 

3. Pantai Melasti, Ungasan
Daya tarik utama Pantai Melasti, Ungasan adalah tebing-tebing tinggi yang membingkai jalanan yang berkelok-kelok. Tak heran banyak fotografer yang datang ke pantai di pesisir selatan Bali ini. Senja di sini menghadirkan sensasi yang berbeda, kamu bisa menikmatinya dari atas tebing sementara matahari terbenam di antara lautan dengan siluet tebing-tebing yang berkelok. Eksotis!

4. Pantai Nusa Dua
 Nusa Dua menjadi salah satu lokasi yang tak kalah terkenalnya dari Kuta. di kawasan ini pula berdiri banyak hotel berbintang. Keelokan pasir putih di Pantai Nusa Dua berpadu dengan rona jingga ketika matahari akan terbenam benar-benar bisa memanjakan mata  siapapun yang hendak menikmati senja di sini.

5. Pantai Bulan Madu
Pantai Bulan Madu atau Honeymoon Beach Jimbaran bisa dibilang masih perawan. Belum banyak wisatawan yang tahu dan datang ke tempat ini. Akses ke pantai ini juga masih agak sulit. Namun itu sebanding dengan keindahan yang disuguhkan di sini. Ketika senja turun, kamu bisa menikmati birunya laut, rona jingga, dan siluet karang.

6. Pantai Nusa Penida
Di Nusa Penida, tepatnya di Desa Ped ada sebuah bangunan pura yang sering dikunjungi untuk ziarah. Uniknya pura ini berdiri di atas karang di tengah laut. Pemandangan matahari terbenam dari sini akan menghadirkan sensasi tersendiri. Untuk mencapai Pura Dalem Ped ini bisa menyebrang melalui Pantai Sanur, waktu tempuh sekitar 1,5 jam naik kapal.

7. Pantai Melasti, Tanah Lot
Berbeda dengan Pantai Melasti Ungasan, Pantai Melasti, Tanah Lot menawarkan sensasi yang berbeda. Di sini, kita bisa menikmati pantai sekaligus air terjun. Pemandangan matahari terbenam di sini tentunya terbingkai dalam satu paket lengkap: pantai, tebing karang, dan air terjun kecil.

Setelah menikmati senja, gak perlu khawatir akan bermalam dimana. Travelio siap membantu kamu menemukan tempat penginapan yang nyaman.  Di Travelio, kamu bisa memilih sewa bulanan atau harian. Tak perlu khawatir, harganya terjangkau apalagi ada banyak promo menarik.
Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung cek  di sini untuk informasi lebih lanjutnyaa!
Share:

8 comments:

  1. Duh sama sekali belum pernah ke Bali saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum pernah. Tapi sunset di Bali harus banget diburuu

      Delete
  2. Sudah kuduga dari awal pasti akan ada link kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, soalnya emang link itu yang handal bangettt

      Delete
  3. Padahal dekat dengan Lombok, tapi saya tak selalu punya waktu ke Bali. Semoga suatu saat bisa menikmati ragam wisata disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Nnati ajak-ajak aku ya, Mazzzz

      Delete
  4. Pannntaaaaiiii!!! Sunsetttt!!!! sempurna banget dah! aku pasti ngga bisa pulang klo udah begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bobok di pinggir pantai enak tuh, Om Dodon :D

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top