Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Friday, 21 April 2017

Barang yang Wajib Ada di Tas Ransel dan Selempang Pria

Tas ransel dan selempang pria telah menjadi barang wajib yang harus dibawa oleh setiap pria kemana pun mereka pergi dan mengerjakan setiap kegiatan dan juga rutinitas yang mereka lakukan setiap harinya. Kaum pria memang terkenal dengan segudang aktifitas mereka yang harus dijalani setiap harinya, dengan membutuhkan barang bawaan yang tidak sedikit juga. Di dalam tas ransel dan juga tas selempang yang para pria bawa setiap harinya, tentu saja ada beberapa jenis barang yang harus dan wajib untuk mereka bawa di dalam tas tersebut.



Barang-barang yang wajib dan tidak boleh ketinggalan untuk dimasukkan ke dalam tas ransel dan juga tas selempang seorang pria  adalah barang-barang yang memang penting dan tidak bisa digantikan dengan barang yang lainnya, oleh sebab itu kedua jenis tas ini sudah memiliki fungsi masing-masing yang telah disesuaikan oleh seorang pria dan mengatur barang-barang penting yang akan mereka masukan ke dalam tas selempang dan juga tas ransel sesuai dengan fungsinya.

Tas ransel yang biasanya digunakan oleh para pria memang memiliki fungsi yang cukup penting untuk membawa barang-barang penting yang dibutuhkan oleh seorang pria seperti jaket, baju ganti, atau juga biasanya dimasukkan laptop yang digunakan dan dibutuhkan dalam pekerjaan mereka setiap harinya. Barang-barang itu semua sudah menjadi barang wajib pria yang harus ada di dalam tas ransel yang mereka gunakan dan bawa dalam kegiatan mereka apa saja.

Untuk barang-barang yang memiliki ukuran cukup besar memang ditaruh di dalam tas ransel para pria , sedangkan untuk fungsi dari tas selempang yang biasanya pria gunakan dan harus selalu dibawa adalah barang seperti dompet, handphone, kunci motor atau kunci mobil, yang merupakan barang-barang penting yang tidak boleh tertinggal dan tidak bisa digantikan dengan barang yang lainnya. Dengan fungsi dan juga kegunaan yang cukup penting itulah membuat tas selempang tersebut selalu menjadi barang bawaan wajib yang harus dibawa oleh para pria.

Melihat dari secara keseluruhan fungsi dan juga kegunaan dari tas ransel dan selempang pria yang dimiliki oleh para pria, memang bisa dilihat jika barang-barang bawaan para pria tersebut juga bisa membuat perbedaan dari kedua tipe tas tersebut. Dengan barang-barang wajib yang biasanya ditaruh di tas selempang pria yang memiliki ukuran lebih kecil, hal tersebut juga memberikan para pria tersebut bisa untuk memilih jenis tas selempang yang kecil juga yang dapat disesuaikan dengan barang-barang bawaan mereka setiap harinya.

Memiliki kegiatan dan juga rutinitas setiap harinya yang cukup padat, membuat para pria sekarang ini membutuhkan tas yang bisa memberikan mereka kemudahan dan juga memiliki banyak fungsi yang bisa mereka gunakan dengan memanfaatkan tas tersebut. Dengan adanya tas selempang akan memberikan seorang pria kemudahan dalam menentukan barang apa saja yang bisa mereka masukan ke dalam tas selempang tersebut. Begitu juga dengan tas ransel pria yang bisa memberikan mereka kemudahan di dalam membawa barang bawaan dengan ukuran yang cukup besar yang dibutuhkan tiap harinya.

Kedua jenis tas pria tersebut memang memiliki keutamaan dalam fungsi yang tas tersebut miliki. Sebagai seorang pria tentu saja bisa memilih dan juga menentukan jenis dan juga tipe tas yang mereka butuhkan nantinya. Tas ransel dan selempang pria yang dijual di pasaran juga sudah semakin bagus dan menarik untuk digunakan dalam berbagai jenis acara dan juga kegiatan kaum pria.

Ya, meskipun aku ini seorang wanita, aku sering kali memerhatikan tas para pria, karena kebetulan, kakak dan adikku adalah seorang pria. Apalagi di kantor, karyawan di sini hampir rata-rata pria semua. Aku juga termasuk wanita yang sangat suka dengan model tas yang biasa digunakan pria. Hihihihihi.......
Share:

10 comments:

  1. Isinya kok enggak diari lagi ini blog

    ReplyDelete
  2. kalau saya biasanya mengisi tas selempang dengan buku catatan kecil serta alat tulis. dan ini memang sangat membantu apalagi untuk dipakai bepergian jarak dekat jadi tidak perlu lagi membawa barang berat yang mubadzir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyaa..
      Cowok mah enak, simple gitu ya, Mas...

      Delete
  3. Hmm, biasanya barang bawaan pria sih nggak seribet wanita ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, bener, Mbak..
      Malah kadang cuma bermodalkan dompet doang. Hahha

      Delete
  4. Tasku isinya dompet, emoney utk krl dan tol kemudian paling penting payung :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang2 lho cowok perhatian bawa payung. Hahaha.........
      Aku justru payung sering ditinggal2.

      Delete
  5. berarti, kalo gak bawa dompet, hmmm gak bisa disebut pria ya mbak? hahahahaa

    ya iyalah, kan cowok wajib bayarin (red. nafkahin). hahaha...

    ReplyDelete
  6. kalo pake tas slempangan, apalagi berat, badan gw jdi miring sebelah wkakak XD

    ReplyDelete
  7. Biasanya, kalau di tas dia, ada.... lebih banyak dari yang diulas di tulisan ini. hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top