Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Monday, 28 August 2017

8 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi yang Bikin Ketagihan

Sebagai salah satu kota besar, Bekasi memiliki banyak tempat wisata kuliner. Makanan yang disajikan sangat beragam. Mulai dari tradisional hingga internasional. Cita rasanya pun bervariasi; mengadopsi resep nusantara.

(sumber : bekasicity.net)
Berkunjung ke Bekasi, belum lengkap rasanya kalau gak mampir ke pusat kuliner ini, lho. Konon, kelezatan rasa yang ditawarkan membuat kita ketagihan. Nah-nah, dimana aja nih kita bisa menemukan tempat tersebut? Yuk, simak 8 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi yang Bikin Ketagihan!

1. Koma Junkyard Cafe Bekasi
Koma Junkyard Cafe merupakan area makan sekaligus kongko berkonsep terbuka. Menyediakan beragam makanan ringan dan santapan ala Bekasi. Rata-rata menu dibanderol dengan harga terjangkau. Cocok untuk tempat bersantap para mahasiswa, anak muda, atau backpacker yang ingin menghemat biaya.

2. Eggo Waffle 
Mau mencicipi waffle ala Jepang? Kamu harus mengunjungi Eggo Waffle. Selain menyajikan Japanese Sewaeed Tempura Waffle, tersedia juga tempat makan yang nyaman. Pokoknya sih cocok banget untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga. Kafe ini mulai beroperasi pukul 09.00 pagi sampai malam hari.

3. Nenen Nyok Bekasi
Duh, namanya agak nganu, ya? Huahaha..
Wisata kuliner tak hanya soal makanan. Aneka olahan susu sapi pun bisa dicicipi. Inilah yang ditawarkan Nenen Nyok Bekasi; kafe berkonsep kontemporer modern. Selain varian minuman susu, tersedia beberapa jenis kudapan mancanegara, seperti spaghetti, fettuccini, serta chicken katsu.
Yakin, jadi pengen ke sini kan?

4. Warung Pancong Balap Bekasi
Pernah mencicipi kue pancong? Sebenarnya, kudapan ringan ini merupakan makanan khas Betawi. Rasanya gurih dan lezat. Berbentuk setengah lingkaran dengan warna cokelat dan putih. Kue tersebut bisa dijumpai di beberapa daerah meskipun namanya berbeda.
Warung ini menjual beragam kue pancong dengan rasa bervariasi. Mulai dari cokelat, keju, original, atau susu. Tempat tersebut sering dikunjungi anak-anak muda. Pasalnya, tersedia area kongko yang kondusif. Selain itu, harga makanan di sini tergolong murah. Kamu bisa mendatangi Warung Pancong Balap kapan pun selama 24 jam.

5. Sringopi
Kamu Penggemar kopi? Berarti harus datang ke tempat ini! Letaknya di kompleks Ruko Galaxy Residence dengan konsep kedai modern. Dinding-dindingnya penuh coretan kreatif berbentuk lukisan. Kamu bisa memesan beragam jenis minuman kopi khas nusantara di sini. Di samping itu, tersedia makanan ringan, susu avocado, dan blackforest.

6. Gulai Kambing Pak Mat
Gulai kambing merupakan makanan paling laris di warung Pak Mat Bekasi. Lokasinya di Jalan Pasar Lama, Bantargebang. Sajian gulai tersebut sangat disukai karena menawarkan daging empuk, lembut, dan lezat. Kamu juga dapat menikmati sate kambing khas Pak Mat dengan racikan bumbu spesial. Tertarik?

7. Tahu Tek-Tek
Tahu tek-tek merupakan makanan khas Surabaya. Makanan ini berisi tahu, tauge, tahu, irisan lontong, dan telur. Kemudian, ditaburi beragam bumbu, seperti bumbu kacang dan petis. Kini, Kamu tak perlu ke Surabaya untuk menikmatinya. Di kawasan Pekayon Bekasi, berdekatan dengan Universitas Gunadharma, terdapat warung tahu tek-tek yang lezat. 

8. Bakmi GM
Suka masakan berbahan mi? Berarti Kamu perlu mencicipi kuliner di Bakmi GM. Berlokasi di Ruko Summarecon Bekasi, tempat tersebut menawarkan olahan mi dengan cita rasa khas. Teksturnya kenyal dan tipis sehingga mudah disantap. Beberapa menu yang tersedia, antara lain Bakmi Ayam Saus Thai, Bakmi Goreng GM, dan Pangsit Goreng.

Oke, itulah 8 dari sekian banyak tempat Wisata Kuliner di Bekasi. Kalau datang ke Bekasi, jangan lupa kunjungi 8 atau minimal 1 dari tempat ini, ya! Tapi, ada baiknya kalau nyobain semua kuliner yang ada di Bekasi ini.

Kalau kamu mau menelusuri tempat wisata kuliner di Bekasi, kamu membutuhkan waktu berhari-hari. Karena gak mungkin lho kalau hanya sehari saja. Nah, gak ada salahnya juga kalau kamu menghabiskan liburan di sana sambil mengunjungi beragam restoran dan kafe juga. Soal akomodasi,  Airy Rooms bisa mencarikan hotel murah di Bekasi


Gak usah bingung dengan penginapan, Kamar yang ditawarkan memiliki beragam fasilitas, seperti TV, WiFi, AC, meja, dan beberapa perabot modern lainnya. Untuk pemesanannya pun mudah, dapat dilakukan sebelum tiba di Bekasi. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui website resmi Airy Rooms di www.airyrooms.com atau menggunakan aplikasi mobile. Setelah pemesanan berhasil, pastikan Kamu sudah membayar tagihannya melalui ATM atau Indomaret terdekat sebelum datang ke lokasi menginapan, ya.. Finally, liburan pun  menjadi lebih menyenangkan

Setelah jalan-jalan menikmati wisata kuliner dan wisata lainnya di Bekasi, kita bisa istirahat di penginapan Airy Rooms yang nyaman~
Share:

7 comments:

  1. Kok nomer 3 namanya aga agak seswatu ya hihihi
    Manteb nur, sbg naq tangerang yg sering mbolang ke bekasi (tempat qaqa), aku mau lah nyobain kpn2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngahahah, iya kan, agak nganu. Wkwkwk...
      YUklah, kapan nih bisa kopdaran sekalian, Mbak?

      Delete
  2. Sringopi sama koma kayaknya oke nih buat di tongkrongin sambil ngopi ala-ala hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh, bener.
      Sakalian atuh liburan dan nyobain kamar airy rooms :D

      Delete
  3. Abis dari kawinannya Pikah, aku pengen ditraktir di Eggo Waffle ah

    ReplyDelete
  4. Kalo ngajak pacar ke yang nomer 3:
    "Neng, abang punya pantun."
    "Gimana tuh?"
    "Ke Stasiun Senen ama bonyok, nenen nyok!"

    *diselengkat camer*

    ReplyDelete
  5. Wah! Sebagai anak Bekasi aku baru beberapa aja yang udah dicobain.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top