Hanya Sebuah Diary ......

Friday, 18 August 2017

Berburu Promo Jenius 17 Agustus

Masih ingat dengan promo Rp 11,- dalam rangka ulang tahun Jenius yang pertama? Aku ingat tuh, namun sayangnya gak bisa merasakan promo Rp. 11,- tersebut karena waktunya gak memungkinkan buat menikmati promo tersebut. Tapi setelah mendengar kabar bahwa akan ada promo lagi pas 17 Agustus, aku bersikeras supaya tidak akan melewatkannya lagi. Hihihi...
Jujur sih, aku bukan tipe yang suka berburu promo. Tapi kali ini beda, ntah kenapa aku ingin merasakan bagaimana membeli Re.Juve dengan harga hanya Rp. 17,-
Re.juve adalah brand cold pressed juice yang menawarkan sensasi yang berbeda saat menikmati jus. Sebenarnya aku belum pernah mencobanya, tapi rekomendasi dari beberapa teman, Re.Juve ini sangat enak dan direkomendasikan banget buat nyoba. Apalagi pas lagi promo gini. *uhuk

Ya gimana enggak, kalau harga normal hampir RP. 40.000,- ,dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Jenius memberikan penawaran menarik dengan harga pembelian Rp. 17,- aja menggunakan Jenius Card.

Jenius ini adalah salah satu layanan perbankan persembahan dari Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) yang baru satu tahun ini mengembangkan sayapnya. Konon katanya, Rekening Jenius ini emang diciptakan buat muda-mudi jenius seperti kita ini.

Kebetulan aku memiliki Jenius card ini udah lumayan lama. Namun baru awal 2017 ini aku mulai menggunakannya untuk beberapa transaksi. Dan ternyata gak rugi, lho. Jenius menawarkan banyak promo dan layanan menarik yang bisa kita manfaatkan, salah satunya Re.Juve ini.

Jenius memberikan promo cukup bayar Rp. 17,- untuk pembelian Cold Presed Juice - Classic Line, Hydrating Elixirs, Nutmilk Line dan Smoothies non-fat milk ukuran 250ml. Promo ini berlaku di semua outlet di Jakarta, Tangerang, Cibubur dan Bogor. Nah, lokasi yang aku pilih untuk mendapatkan Re.Juve adalah Mall Pacifik Place.


Awalnya, aku pikir akan ada antrian panjang untuk mendapatkan sebotol jus segar ini, apalagi saat hari promo gini. Tapi rupanya aku salah. Hanya ada beberapa pembeli di outlet yang aku datangi. Mungkin karena outlenya sudah tersebar di banyak tempat, makanya gak sampai ada antrian panjang.

Sesampainya di outlet Re.Juve, sang pramuniaga datang menyambut untuk membantuku memilih jus apa. Dan asyiknya, doi langsung merekomendasikan jus segar andalannya, juga memberitahuku bahwa ada promo hanya Rp. 17,- untuk membelian Re.Juve 250ml. Asyik beud, kan? Jadi kita gak pake nanya-nanya ada promo gak!

Dari sekian banyak jus segar yang ditawarkan, aku memilih Re.Juve Beat That dari varian rasa Beet, Cucumber, Apple, dan pineapple. Awalnya emang agak aneh, karena ini pertama kalinya aku menikmati Re.Juve Beat. Tapi setelah tenggakan pertama, aku baru merasakan kesegaran yang tiada tara. *uhuk. Rasa yang ditawarkan benar-benar terasa dari buah-buahan asli.  Kenapa aku memilih memilih dia rasa ini? Sederhana aja sih. Karena aku tau kalau buah ini berguna sebagai penambah darah. Jadi pasti bagus banget untuk tubuh dan kesehatanku. Meskipun sih, bau dari buah beet nya ini tercium banget. Baunya gimana? Khas banget deh pokoknya, tapi enak! Re.juve ini juga paling segar kalau dinikmati dalam keadaan dingin. Makanya, pas beli, lebih baik langsung diminum aja, ya.
Gak hanya promo  Re juve, ada pula promo Rp. 17,- untuk pembelian Chatime rasa Pearl Milk Tea juga, lho. Dan ini berlaku 1 outlet, 1 x transaksi untuk 1 kartu menggunakan M-Card atau X-Card. Kalau kamu punya M-Card dan X-Card, berarti kamu bisa melakukan 2 transaksi tuh. Asyikkan?


Gimana rasanya beli Re.Juve dengan harga Rp. 17,- ? Gak berasa! Huahahah..
Rasanya tuh seperti menikmati jus dengan gratis, karena pembayaran menggunakan debit jenius card, dan hanya terpotong Rp. 17,- saja. :D
Share:

2 comments:

  1. Wahhh mau juga jusnya yg hanya rp 17 itu. Dimakassar sdh ada belum yaa promo jenius ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku belum ada, Kak.
      Semoga next promonya makin meluas ke kota-kota lain, ya. Hihihi

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top