Udah Pada ngopi Public Holiday belom?

WOY, UDAH PADA NGOPI BELOM?
Barusan banget, aku liat video 2 cewek di dalam ruangan yang teriak "WOY", lalu nanya, "Udah pada ngopi belom?". Dan sepertinya video ini emang lagi viral dan jadi iincaran pria yang demen cewek cantik. Iya, cewek yang di video itu cakep.

Jujur sih, aku gak kenal dan gak tau nama 2 cewek yang ada di video itu. Tapi sepertinya, mereka berdua adalah publik figur yang suka mengisi acara-acara di televisi. Mungkin ceritanya biar kekinian, makanya mereka bikin video gituan. (((gituan)))


Kopi di kalangan anak muda emang udah menjamur parah. Jangankan anak muda deh, yang udah om-om atau bapak-bapak aja masih demen ngopi. Gak sedikit orang menjadikan kopi sebagai alasan buat ngapa-ngapain. Misalnya buat ngumpul bareng, ngomongin kerjaan, ketemu klien, ketemu mantan, ngerjain tugas kuliah, ngejar detlen, atau sekedar buat sekedar ngabisin rokok.

Penjual kopi dari yang keliling, kedai, kafe, sampai yang berbentuk macem restoranpun juga gak kalah banyak dengan pecinta kopinya. Dan kopi-kopi ini juga gak harus kita nikmatin di lokasi membeli kopi. Kita bisa pesan-antar alias delivery. Atau yang lagi kekinian banget, bisa beli via Go-Food di aplikasi Go-Jek.

Nah, salah satu Kedai kopi yang ikut hadir memanjakan lidah para pecinta kopi adalah Public Holiday. Meskipun diliat dari namanya Public Holiday emang gak ada kopi-kopinya, tapi tetep, Public Holiday adalah nama sebuah kedai, atau  brand penjual kopi.

Letaknya di Jl. Panglima Polim I No.95, Melawai, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya gak begitu jauh dengan Blok M Plaza, Gaes. Kedai ini berada persis dipinggir jalan. Bentuknya juga yunik banget. Sebuah ruang seperti tempat pengambilan uang dari ATM dengan nuansa cat kuning yang cerah.


Kopi yang dijual di sini beragam sesuai yang kita inginkan. Ada kopi dingin, ada juga kopi panas. Mau gula sedikit, campur susu, atau enggak, kita bisa rikues, Gaes! Dari menu yang aku lihat, ada berbagai macam Ice Coffee atau Hot Coffee. Termasuk ada Es Kopi Susu Holiday, Ice/Hot Long Black, Es Kopi Susu Public, Ice/hot Salted Caramel Latte, atauHot Cappucino.  Kalau kalian lagi "libur" minum kopi, ada pula pilihan yang Non Coffe, yaitu Ice Chocolate Everday dan varian rasa green tea latte. 

Untuk mendapatkan ice atau hot coffee yang tersedia di Publicholiday, kita cukup merogoh dompet dengan harga sekitar Rp. 18.000 - Rp. 28.000 . Tergantung varian apa yang kita beli. Ingat juga, ya. Kita bisa mendapatkan coffe ini dengan memesan online via Go-Food. Ketik aja Public Holiday.

Masih penasaran dengan Public Holiday? Cek Instagram @publicholiday.id , ya! ^.^

2 comments:

  1. Wah bisa pesan lewat go food juga yaa, enak nih kalau pas mager.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi..
      Gak perlu jauh-jauh ke lokasi kan buat ngopi nya

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^