Kejutan di Ramadan Ekstra

Kejutan di Ramadan Ekstra - Pernah kudengar orang bilang bahwa pakaian yang kita kenakan bisa memengaruhi kepercayaan diri kita. Maka dari itu, kenakanlah pakaian yang memang kita suka agar kita mendapat kepercayaan diri yang kuat. Jadi intinya, "pakaian" bisa membuat kita percaya diri. Dan dengan segala kenyataan yang ada, ternyata ucapakan itu benar.  Kamu percaya gak?
Ceritanya minggu lalu, pas puasa-puasa aku datang ke sebuah acara yang ada di Jakarta. Malam harinya, aku sengaja memilih alas kaki sepatu warna biru muda, celana jeans biru muda, baju putih, jilbab biru dongker dan tas selempang biru dongker. Nah, aku juga menyelipkan aksesoris "Ikat Kepala Tenun" warna biru dongker yang aku sulap menjadi "syal" yang "memberi warna" pada baju putih itu.

Dan, yap,.......... bukan sulap bukan sihir. Hari itu, aku benar-benar merasa percaya diri dengan apa yang ada di diriku. Merasa "keren" dengan apa yang aku kenakan. Melangkahkan kaki jadi terasa lebih pasti, dan ketika bertemu beberapa teman, aku merasa lebih fresh dan tidak malu ketika diajak ngobrol. 


A post shared by RaNurrimu (@ranurri) on
The Power Of Blue

Iya, Biru. Aku emang suka banget warna biru. Kalau kalian kenal aku, mungkin kalian akan mencirikan aku suka pake apapun yang warna biru, yang kadang terkesan kayak pakenya itu lagi - itu lagi. Wkwkkwk.. Tapi begitulah aku.

Nah, hal yang membuatku sungguh percaya diri hari itu selain pakaian yang aku kenakan, ada Ikat Kepala yang aku sulap jadi semacam Syal. Itu lho, yang warnanya biru-biru bermotif khas Dayak yang jadi hiasan dibaju. 

Aku membelinya disebuah Toko Online yang ada di Tokopedia. Dan kamu harus tau, aku membeli ikat kepala itu dengan pengiriman di hari yang sama. Lalu keesokan harinya, aku langsung mengenakannya pas ke kantor. Hebat, kan? Hihihi...

Iya gitu, aku emang tipikal yang kalau udah pengen banget sesuatu, harus segera dibeli. Dan aku hampir selalu memilih pengiriman yang paling cepat. Apalagi kalau toko online itu berada di Jakarta, aku langsung "bawel" kepada penjualnya untuk segera mengirim barang tersebut hari itu juga setelah aku sudah berhasil order. Nah, Tokopedia menjadi pilihan yang tepat. Apalagi sekarang Tokopedia punya Ramadan Ekstra yang membuat banyak pelanggan makin giat belanja.

Apa sih Ramadan Ekstra? Bisa dibilang Ramadan Ekstra ini merupakan moment dimana Tokopedia memberikan banyak hal menguntungkan untuk para pelanggannya. Belanja jadi hemat, dapat cash back, diskon dan segala macem. Apalagi nanti, Puncaknya Ramadan Ekstra ada  kejutan belanja online di tanggal 25 Mei 2018.


Waktunya belanja di Ramadan Ekstra 25 Mei 2018
Puncak Ramadan Ekstra, ini yang aku tunggu-tunggu banget. Ada banyak promo menarik, salah satunya di "Save My Coupon" yang ada di akun Tokopediaku. Nah, kupon-kupon ini didapat dari Ketupat-ketupat ekstra yang aku "belah" setelah melakukan transaksi atau dari ketupat yang tiba-tiba muncul. Nah, ketupat-ketupat ini berisikan hadiah macem-macem. Mulai dari bonus Point dan Loyalti, Diskonan, Cashback hingga ongkir gratis. Dan cashback yang didapat hingga nominal ratusan ribu. Jadi, belanja kita bisa untung dengan adanya kupon-kupon ini dan bisa menjadikan kupon ini sebagai promo tambahan ekstranya!

Nah, kalau gak punya kupon atau gak nemu ketupat ekstra di Tokopediamu, kita juga bisa "Shake-Shake-in" HP saat membuka aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu. Akan ada berbagai kejutan dengan kesempatan menikmati berbagai promo menarik hingga mendapatkan hadiah utama berupa Toyota Yaris yang diskon 99% . Nah, coba deh, ditanggal 25 Mei sering-sering buka aplikasi Tokopedia, ada 5x kesempatan dapatin diskonan 99%

Gak ketinggalan juga kita bisa menikmati Flash Sale dari berbagai produk yang ada di tokopedia. Flash sale ini merupakan penjualan suatu barang dengan harga miring alias murah! Ada lho, produk terbaik yang dijual serba 25.000 aja. Ditambah lagi ada Promo lainnya dari pilihan brand-brand ekslusif dari tokopedia. Bisa dapat Ekstra Cashback nih!


Tapi ya, 25 Mei masih besok. Ramadan Ekstranya kenapa gak hari ini aja?

Awalnya aku juga sedih karena udah gak sabar. Tapi jadi hepi lagi karena ternyata ada Semarak Ramadan Ekstra yang memberikan banyak kejutan yang bisa kita nikmati dengan mudah. Caranya? Cukup rajin-rajin kunjungin Tokopedia aja. Jangan lupa juga untuk update aplikasi tokopedia kita biar nikmatnya makin terasa.


Semarak Ramadan Ekstra di Tanggal 24 Mei 2018
Seperti yang aku bilang tadi. Jadi intinya, Tokopedia punya Ramadan Ekstra dan Semarak Ramadan Ekstra. Nah, di Semarak Ramadan Ekstra, kita bisa dapetin dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Cara dapetinnya juga mudah banget. Cukup shake-share HP kita untuk liat dan dapetin berbagai kejutan hadiahnya.

Selain itu juga ada Fashion Show by Exclusive Collaboration dan Artist Perfomance dari beberapa artis papan atas seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, dan lainnya di Net. MNC TV, Trans 7 atau di FB dan Youtube Tokopedia jam 20.30.

Banyak, ya? Ini mah bener-bener Ramadan Ekstra banget! Biar hemat, beli kebutuhan selama bulan puasa dan lebaran bisa di Tokopedia aja nih Termasuk kue-kue dan baju lebaran. Udah, di Tokopedia aja yang ada gratis ongkir, cashback dan diskonan lainnya. ENAK!

Dan aku diem diem gini ngincer satu produk yang harus banget aku beli di Tokopedia pada moment Ekstra Ramadan ini, pokoknya aku harus dapetin Selendang atau Blanket Tenun ini. Lumayankan kalau pas Ramadan Ekstra ini bisa dapet murah dengan harga aslinya yang lumayan. Tampilnya beda gak harus mahal juga 😍


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^