WISGR Games Action Adventures Yang Hits Diperbincangkan

Demam Games 2018. Beberapa bulan ini, keadaan kantor benar-benar sering dibuat runyam karena adanya para gamers dadakan. Keseruan dari permainan mereka juga sering aku bayangkan acap kali suara gaduh dan gemuruh permainan itu terdengar keluar ruangan.

Hem, iya. Bapak-bapak Lawyer yang ada di kantor mendadak jadi gamers saat salah satu diantaranya menularkan keseruan game peperangan. Gak cuma para karyawan, bos besar juga ikut terjun langsung dalam keseruan permainan ini. Iya, benar. Pak Bos, dan para lawyer asyik seseruan dalam permainan petualangan ketika ada waktu senggang di kantor. Gak jarang pula mereka bermain hingga larut malam sampai-sampai baru balik kantor jam 11 malam.

Game memang memberikan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan. Keseruan, kebersamaan dan suatu pengalaman dapat terlahir saat kita bermain game. Memang tak membosankan, bahkan dari anak kecil, muda, sampai orang dewasa pun sering bermain games. Apalagi jika game itu berjenis adventure atau peperangan.

Disela keseruan mereka saat bermain game, sering kali aku dengar mereka menyebut-nyebut nama WISGR. Hem, awalnya aku gak tau apa yang mereka maksud, tapi setelah googling karena kepo, aku baru tau kalau WISGR ini adalah sebuah Games yang memang lagi hits diperbincangkan kalangan gamers meskipun baru meluncurkan versi demonya saja. Game WISGR yang merupakan karya lokal namun keseruannya seperti game internasional!

WISGR memang berhasil memalingkan Pandangan para gamers dalam beberapa bulan ini. Nah, ini yang terbaru dari dunia permainan persembahan dari Guklabs Games Studio, developer games asal Indonesia yang lagi gencar-gencarnya menjadi pembicaraan kalangan gamers lokal maupun internasional. WISGR sebuah games bergenre Action Adventures asli Indonesia yang tentu aja merupakan karya anak bangsa kita akan segera rilis full version-nya dan memanjakan para pecinta game.

Melalui Demo version nya, WISGR berhasil mencuri hati para gamers yang sekarang sudah tidak sabar menunggu full version games ini rilis. Berbagai review positif tentang game ini juga membuat para pecinta game penasaran ingin segera merasakan berpetualang dalam planet WISGR. Dan satu lagi, Kabarnya nih, games ini memiliki beberapa perbedaan dari games lainnya.

Dibalik gencarnya game ini, WISGR memang memiliki Twist Story yang sangat menarik. Itu terbukti karena kita, sebagai player tidak  mudah menebak step by step yang akan kita  lalui dalam games ini.  Saat melawan musuh, ada banyak kejadian di luar biasanya yang terjadi dalam game ini. Nah, makanya Player harus memiliki pengetahuan khusus dalam game ini saat berperang melawan musuh karena kita gak hanya bergantung pada attacking power aja.

WISGR, games asal Indonesia karya anak Indonesia tidak diciptakan hanya menjadi sekedar game aja. Tentu saja itu tercermin karena game ini memiliki banyak unsur Indonesianya dengan harapan para gamers akan ingat, bahwa ini adalah game asli Indonesia. Jadi gak diaku-akui milik negara lain gitu.

Joanes Lucky selaku Produser WISGR juga mengatakan bahwa salah satu karakter utama seorang archer dengan arrow dan clever berwarna merah putih. Nah, dari merah putih ini bisa terbayang bahwa ini adalah warna bendera kebanggaan kita, Bendera Merah Putih.

Gak hanya itu ya, dalam cut scene conversation nya juga banyak dihadirkan dialog-dialog asli khas Indonesia. Termasuk dalam maps yang dihadirkan dengan sangat beragam untuk mencerminkan keragaman budaya tanah air Indonesia.

Keren, kan? Ya mana tau dari terkenalnya game ini bisa memperkenalkan budaya dan tanah air kita juga hingga semakin banyak yang tertarik ingin mengenal dan datang  berwisata ke Indonesia. Hihihi
Memang sih game ini akan dirilis untuk dimainkan di PC atau komputer. Tapi gak menutup kemungkinan bahwa nanti keseruan game ini bisa dinikmati di Smartphone juga. Ya, tunggu aja deh. 


Nah, buat kalian yang penasaran seperti aku, sebelum full version WISGR ini resmi dirilis, kita bisa mengintip keseruan game ini dengan memainkan Demo Version nya di website http://wisgr.guklabs.com

3 comments:

  1. Belum tahu saya permainan ini, hehe. Masih setia sama Mobile Legend sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, mesti dicoba juga mbak sama game ini.
      Gamenya seru. Sayangnya masih versi deminya sih. Tunggu sampe rilis full version nya deh

      Delete
  2. Majulaaah karya anak bangsa
    Teruslah berinofasi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^