Ciri Khas Kaos Bola Timnas Argentina 2018 yang Menarik Perhatian

Jenis olahraga yang bisa dimainkan di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya memang sekarang ini sudah ada banyak sekali. Hampir semua cabang olahraga dapat mereka mainkan, tergantung dengan kondisi alam dan juga kota mereka. Namun, yang menjadi favorit hampir sebagian besar dari penduduk dunia adalah olahraga sepak bola. Hal ini dikarenakan permainan ini dimainkan 11 orang untuk satu timnya, belum lagi disediakan pemain cadangan dalam jumlah yang besar. Mungkin kita berpikir, pasti sangat sulit untuk membedakan mana yang merupakan kawan dan juga mana yang merupakan lawan.


Namun jangan khawatir, sekarang ini sudah tersedia jersey atau kaos bola yang menjadi identitas masing-masing timnya. Salah satu jenis jersey yang paling diminati di Indonesia adalah kaos bola Timnas Argentina 2018Bukan hal asing lagi jika kita mendengar nama tim nasional yang berasal dari Argentina berhasil maju ke ajang bergengsi Piala Dunia dan beberapa tahun lalu sempat menjadi pemenangnya.

Masing-masing dari jersey atau kaos bola sebenarnya dibuat dari bahan yang hampir sama, namun masing-masing negara memiliki berbagai motif dan juga model yang berbeda-beda. Seperti misalnya Argentina, negara ini memiliki kaos bola yang sangat khas dan juga mendunia. Pastinya jenis jersey yang mereka gunakan sudah terasa familiar dan juga mendongkrak kepopuleran dari bangsa tersebut. Tidak heran, jika kita perhatikan pada beberapa situs belanja online terpercaya, maka jenis kaos ini biasanya menjadi nomor satu yang cepat habis.

Menjadi jenis yang paling laku dan paling banyak dicari, ternyata kaos bola atau jersey yang berasal dari negara ini memiliki ciri khasnya tersendiri, yakni:

  1. Warna Biru Putih
Ciri khas paling pertama yang pastinya akan membuat kita selalu mengingat tim dari negara tersebut adalah karena warna yang mereka gunakan sangatlah khas. Menggunakan warna dasar putih dan juga biru muda yang pastinya akan memadukan warna yang begitu kalem dan juga terlihat elegan. Serta dengan menggunakannya pun pastinya penggunanya akan merasa lebih percaya diri dan dapat memberikan usaha serta performa yang sangat baik. Untuk mendapatkannya, kita pun bisa membelinya di toko online terpercaya.

  1. Motif Garis-Garis
Hal selanjutnya yang juga kerap dijadikan sebagai salah satu media pendorong mengapa jenis ini sangat laku di pasaran adalah karena memiliki jenis motif yang dari dulu tidak berubah, yakni garis-garis. Pakaian garis-garis memang dapat membuat lekukan tubuh terlihat, namun tidak pada jenis kaos bola Timnas Argentina 2018 ini. Jenis yang satu ini dibuat dengan pola garis-garis vertikal ke bawah yang dimana menjadi ciri khas tersendiri untuk pakaian ini.

  1. Logo
Hal yang juga terhitung sebagai ciri khas yang menggambarkan kaos bola dari negara ini adalah logo yang dimiliki. Logo atau lambang negara yang digunakan oleh Argentina diletakkan pada bagian dada atas sebelah kiri yang pastinya akan membuat penggunanya semakin merasa percaya diri. Belum lagi, jenis kaos yang satu ini merupakan salah satu dari rancangan Adidas yang begitu menjanjikan.

Itulah beberapa ciri khas dari kaos bola Timnas Argentina 2018 yang harus kita ketahui. Tahun ini, tim tersebut akan merayakan hari jadi mereka yang ke 125 dan juga merayakan terbentuknya AFA atau Federacy Sepak Bola Argentina yang dulunya pernah menjadi finalis peraih piala dunia tersebut. Tahun ini, para pemainnya pun pastinya sudah menyiapkan yang terbaik untuk memuaskan para penggemarnya yang sudah susah payah membeli jersey ini di beberapa toko online.


4 comments:

  1. Desain kaos dari apparel adidas memang selalu keren-keren loh. termasuk argentina sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa Aku demen banget sama Argentina ini

      Delete
  2. inget Argetina, inget maradona,, Salah satu negara latin yang disegani di piala dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiw...wiw.. Pengamat bola nih.
      Aku cukup pengagum bajunya aja. wkwkwkw

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^