Romantisnya Bali dalam Destinasi Bulan Madu

Akhir 2017 dan awal tahun 2018 menjadi moment terindah dimana (akhirnya) waktu mengizinkan aku menginjakan kaki di Pulau Dewata Bali. Yak, Dua kali menginjakkan kaki di Bali dalam Liburan Akhir Tahun dan acara Outing Kantor benar-benar membuatku mengerti kenapa Pulau Bali menjadi buruan atau sasaran tempat wisata yang dikunjungi banyak orang, apalagi bagi pengantin/pasangan yang baru menikah. Ya, pasti kalian gak asing lagi dong kalau banyak pengantin baru yang memilih Pulau Dewata Bali sebagai tempat memadu kasih alias bulan madu.

Gak hanya keindahan Pantainya, Bali punya segudang tempat wisata yang menarik banyak perhatian warga lokal maupun internasional. Keindahan dan kekayaan alam yang dimiliki Pulau Dewata Bali gak hanya cuma pada keindahan Pantainya, tapi juga terletak pada kebergaman budaya, keunikan desanya dan juga pada bangunan bersejarah yang masih terjaga di sana. Gak  ketinggalan juga hotel atau penginapan di Bali dibangun sedemikian rupa hingga mempunyai fasilitas khusus untuk memanjakan para tamu yang datang.


Perjalananku di Bali beberapa bulan lalu membawaku ke beberapa tempat yang ada di sana. Nah, dari banyak tempat itu, salah satu yang menarik perhatianku adalah Desa Panglipuran. Yap, Desa yang sangat tenang, bersih, dan penuh keramaian ini benar-benar menyimpan keromantisan yang sangat sempurna. Apalagi kalau dikunjungi bersama kekasih (halal) tercinta, saat atau setelah hujan turun dan ketika sepi pengunjung. Yak, itu perfect banget! Bau basah dan ketenangannya nyatu banget, bikin pengen gandeng dan deket-deket si dia terus. *uhuk!


Gak hanya Desa Panglipuran, Danau Beratan yang disebut-sebut menjadi Ikon keindahan Pariwisata Bali juga menjadi tempat yang aku kunjungi. Gak sekedar cuma bisa memandang, Di danau ini, kita bisa menaiki Perahu Bebek untuk mengelilingi Pura Ulun Danu yang berada di Danau Beratan. Ohiya, tempat ini berada dalam ketinggian yang lumayan, jadi jangan heran kalau udara di sini terasa dingin dan sejuk.

Beralih ke Pantai atau laut Bali, Keindahan Tanah Lot juga gak kalah romantis untuk dikunjungi. Dipinggir laut ini, ada sebuah Pura yang menjadi pemandangan apik untuk menyempurnakan keindahan Tanah Lot. Nah, Pura ini juga digunakan sebagai tempat Ibadah juga lho. Kalau lagi beruntung (gak mendung), kita bisa menikmati sunset dari Tanah Lot. Ada pula tarian kecak yang bisa dilihat menjelang malam hari.

Romantisnya Bali dalam Destinasi Bulan Madu
Dari beberapa lokasi wisata yang aku kunjungi, aku percaya bahwa Pulau Bali mempunyai keromantisan yang sangat sempurna. Gak heran deh kalau Bali dipilih menjadi destinasi honeymoon atau bulan madu. Gak hanya mereka aja, Aku pun sudah terbayang memilih Bali sebagai destinasi tempat Bulan Madu saat menikah nanti. Uhuy!

Bicara soal perencanaan, tentu ada biaya yang harus dipersiapkan juga, ya. Terlintas tanya, Kira-kira berapa ya biaya yang dibutuhkan untuk menikmati romantisnya Bali dalam destinasi Bulan Madu? Terutama soal harga Tiket pesawat dan Hotelnya. Mahal gak, ya? Harus ngeluarin banyak duit gak, ya? Hem.....

Nah, sebagai situs online terpercaya yang biasa aku gunakan untuk memesan tiket hotel dan Pesawat dalam setiap perjalananku, aku memilih Traveloka untuk melihat harga tiket pesawat dan hotel untuk perhitungan budget yang dibutuhkan dalam perencanaan bulan madu nanti.

Dan ternyata, ketika aku ingin melakukan booking tiket pesawat dan hotel, aku baru tau kalau ada Paket Honeymoon Traveloka ke Bali yang sangat menguntungkan. Di sini, kita bisa memesan Tiket Pesawat dan hotel secara bersamaan, dan  kita mendapat promo potongan harga sehingga bisa menghemat budget, lho! Hematnya juga bisa sampai 20%  !


Jika biasanya aku memesan Tiket pesawat dan hotel secara terpisah, sekarang Traveloka menyediakan "Paket" pemesanan Tiket Pesawat dan Hotel secara bersamaan. Jadi, kita tidak perlu repot-repot memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah, atau dalam 2x booking.

Cara mendapatkannya juga mudah banget. Kita tinggal memasukkan jadwal penerbangan, juga tanggal menginap dan lokasi menginap. Nah, transaksi otomatis mendapat promo tanpa memasukkan kode promo. Jadi, gak usah repot-repot nyari kode promo untuk mendapatkan Paket ini.

Setelah selesai memasukkan jadwal penerbangan dan memilih penginapan, langsung aja klik "Search Packages" . Dalam beberapa detik, akan keluar pilihan jadwal penerbangan dan penginapan. Kita tinggal pilih paket mana yang sesuai keinginan dan budget kita!



Paket yang ditawarkan Traveloka pun benar-benar mengiyurkan sekali. Dengan harga yang hemat, kita bisa merasakan bulan madu yang istimewa. Misalnya aku yang tertarik dengan penerbangan Citilink dan penginapan di Hotel Rhadana Kuta.  Untuk penginapan 6 hari 5 Malam, harga hotelnya 4.138.240, tapi karena adanya PAket Honeymoon, kita  HANYA membayar 2.713.240. karena mendapat diskon sebesar 34% . Itu baru hotelnya aja, ya.

Karena ada pemesanan tiket pesawat Jakarta - Bali - Jakarta untuk 2 orang, tentu kita harus menambah biaya lagi. Dan setelah dihitung, total biayanya menjadi 8.276.480 , TAPI nominal yang harus kita bayar HANYA Rp. 5.426.480 karena mendapat potongan atau diskon.

Iya bener, kita hemat alias mendapat potongan sebesar 2.850.000. Gak nanggung-nanggung, yak? Itu diskonnya besar banget!

Gak hanya paket pembelian tiket pesawat dan hotel, Traveloka juga punya rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa kita kunjungi selama bulan madu. Karena selain tempat-tempat yang udah aku sebutkan di atas, Bali masih punya tempat romantis seperti Campuhan Ridge Walk, Swept Away di Samaya Ubud, Danau Batur, Bukit Asah Bugbug, Danau Tamblingan, Pod Chocolate Factory, Pantai Tegal Wangi, Pantai Lovina, Bali Star Tour, Kebun Raya Eka Karya dan masih banyak lagi.

Dengan adanya PAket Honeymoon dari Traveloka, jadi perlu berpikir panjang untuk merencanakan bulan madu bersama pasangan. Meskipun buget pas-pasan, rencana bulan madu tetap bisa terwujud bersama traveloka.

Satu lagi nih, supaya bulan madunya tak mengecewakan, Usahakan pula jangan merencanakan bulan madu saat momen liburan sekolah, libur panjang atau  libur hari Raya, supaya kondisi tidak terlalu ramai. Kalian pasti taulah, Bali adalah tempat wisata impian banyak orang, jadi ketika moment liburan, tempat ini pasti akan ramai dikunjungi wisatawan.

Jadi tunggu apalagi? Udah siap bulan madu di Bali dengan Paket Honeymoon Traveloka ke Bali yang bikin hemat? Yuk, langsung aja tentukan tanggalnya!

2 comments:

  1. Duh, yang bahas-bahas bulan madu..

    Destinasi Bali lumayan nyaman dan ngangenin,, baguslah klo ditunjang dengan diskon harga tiket,, bisa saving cost

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka Vic mau bulan madu lagi nih? :D
      Jangan lewatin Paket Honeymoon dari Traveloka ke Bali nih!

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^