Waffle Cone Gulali, Ice Cream Terfavorit di MCD

Ntah turunan dari siapa, dari dulu sampai sekarang, aku hobi banget makan es krim. Dari beberapa brand es krim, aku biasa memilih es krim Wall's sebagai langgananku. Alasannya? Beda aja gitu dengan es krim lainnya. Karena ada beberapa merk es krim yang kalau kita makan es krimnya, udahnya malah jadi batuk. Pernah ngerasain pasti kan?

Baru-baru ini aku juga lagi suka-sukanya sama es krim persembahan dari Glico Wings yang enak, tapi harganya murah juga. Yang paling aku favoritkan dari es krim-es krim yang pernah aku coba adalah Es krim vanilla, strawberry, oreo atau Matcha. Cokelat? Enggak, ah! Aku selalu menghindari cokelat, kecuali tidak ada pilihan lain.

Waffle Cone Gulali
Gak cuma langganan 2 brand es krim yang aku sebutkan di atas, aku juga salah satu penikmat es krim yang ada di MC Donal's alias MCD. Tau MCD kan? Kalau gak tau, sini aku bisikin~

Kalau kalian sering ke MCD atau melihat iklan MCD di TV, pasti tau kalau di MCD punya beberapa varian es krim. Misalnya Sundae, Mc Flurry, Vanila Cone, atau es krim cone lain dengan toppingan macam-macam seperti Matcha atau strawberry. 

Nah, yang menjadi favoritku setiap kali mengunjungi MCD, aku gak mau absen untuk menikmati es krim Mc Flurry Oreo. Ini semacam es krim vanilla biasa, tapi diberi taburan topping oreo yang sudah dihaluskan. Rasanya? Jangan nyoba, nanti kamu ketagihan kayak aku -,-

Setelah es krim Mc Flurry Oreo menjadi favorit, MCD juga memperkenalkan es krim barunya, yaitu Waffle Cone Gulali. Nah, Ini nih yang mampu merebut hatiku juga! Aku lagi ngefavoritin es krim ini  banget.

Sebelum Waffle Cone Gulali lahir kedunia, sebenarnya ada Vanilla Black Waffle Cone yang hadir lebih dulu Tapi sayang banget, belum sempat aku nyobain, varian rasa ini udah hilang dari predaran. Ketika tau ada es krim Vanilla Black Waffle, aku beberapa kali datang untuk membelinya. Tapi, setiap kali datang, Mbak-mbak kasirnya selalu bilang gak ada. Sampai aku bosen.

Hingga suatu hari,  coba hubungi MC Delivery untuk menanyakan ketersediaan Vanilla Black Waffle Cone, tapi Mbak-mbak itu bilang, kalau varian tersebut udah gak ada lagi. Yang tersedia sekarang Waffle Cone Gulali. Sedih, sih. Tapi gapapa deh. Sebelum Waffle Cone Gulali hilang dari peredaran (juga), hari itu aku langsung cus datang ke MCD untuk menikmati es krim baru ini.


Sama seperti es krim "putih" vanilla pada umumnya, yang membuat es krim ini berbeda adalah karena menggunakan Waffle Cone sebagai "wadah" nya. Warna Waffle Cone nya seperti nge-pink gitu (?) . Trus nih, ada topingan cause biru-biru yang manis dan biskuit stick dengan krim strawberry sebagai toppingannya.

Rasanya tentu aja enak dan manis. Perpaduan es krim dan Waffle Cone inilah yang membuat es krim ini jadi makin lezat. Apalagi nih, es krimnya bener-bener padet, alias banyak. Jadi ya lumayan bikin kenyang kalau udah makan es krim ini. Yang paling membahagiakan juga, harganyna yang murah. Cukup dengan Rp. 10.500 aja, kita udah bisa menikmati es krim ini!

Penasaran gak sama Waffle Cone Gulali? Gih, buru coba! Sebelum es krim ini hilang dari peredaran. Aku aja udah nyobain es krim ini 3x :D

1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^