Cara Cepat Memilih Asuransi Yang Tepat

Pernah merasa hidup baik-baik saja, hingga ada sebuah kejadian yang membuat kita menjadi tidak tenang? Misalnya kita yang awalnya sehat tiba-tiba merasakan sakit disekujur badan. Atau anak yang lagi asyik main, tiba-tiba terjatuh dan menyebabkan luka. Atau kendaraan seperti mobil yang kita miliki sudah dirawat dengan baik lalu tiba-tiba mengalami  kerusakan karena ditabrak orang? Duh…….
 https://3.bp.blogspot.com/-glJ-8MpeXPY/W4-pn-pG-OI/AAAAAAAAIFA/i2mBaTeQ44AA670VfizDHxCMraTolI5wQCLcBGAs/s640/cara_memilih_asuransi_mobil.jpg
Hidup yang awalnya baik-baik aja seketika menjadi terasa penuh masalah. Apalagi kalau kejadian tidak mengenakan itu terjadi bergantian atau berbarengan. Mau gak mau, kita harus mengeluarkan banyak uang untuk datang ke dokter atau perbaikan mobil. Kita semua pasti tidak ingin hal-hal buruk tersebut terjadi. Tapi, yang namanya hidup, selalu ada aja hal-hal yang tidak terduga. Makanya, kita harus cerdas untuk mengantisipasi berbagai kondisi.
Banyak orang memilih asuransi sebagai jalan terbaik untuk "mengamankan" kehidupan mereka. Nah, asuransi ini pun ada banyak macamnya, seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Rumah, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kendaraan dan semacamnya.
Bagi mereka yang memiliki Asuransi Kesehatan, mereka tidak perlu khawatir atau pusing memikirkan biaya untuk berobat ke dokter ketika mengalami sakit, karena Asuransi Kesehatan yang dimilikinya akan membantunya menjalani pengobatan tanpa mengeluarkan biaya. Aku pun sebagai pengguna asuransi kesehatan membenarkan itu. Klaim Asuransi sangat membantu kita ketika hal-hal tidak diinginkan terjadi.  Apalagi jika sakit itu datang saat kita tidak punya banyak uang. Bersyukur, biaya pengobatan udah ada yang cover!
Selain Asuransi Kesehatan, Asuransi lain yang perlu kita miliki adalah Asuransi Kendaraan seperti Mobil. Banyak orang yang gak menyadari betapa pentingnya memiliki asuransi Mobil, apalagi semakin sering mobil itu digunakan , semakin tinggi pula resiko yang akan muncul pada mobil kita. Bisa masalah internal, maupun eksternal.
Kenapa Harus Memiliki Asuransi Mobil? Karena dengan meng-Asuransikan mobil, otomatis kita akan mendapat jaminan dan perlindungan dari perusahaan Asuransi yang kita pilih. Seperti kerusakan saat kecelakaan, kebanjiran atau kehilangan mobil tersebut.  So, kalau terjadi apa-apa, mereka yang akan urus dan kita tidak perlu pusing memikirkan biayanya.
Memilih Asuransi Mobil Yang Tepat
Setelah sadar bahwa memiliki Asuransi Mobil sangat penting, hal yang harus kita lakukan sekarang adalah segera mendaftarkan Mobil kita di Asuransi Mobil Terpercaya. Tapi nih, yang sering menjadi kendala adalah bagaimana cara memilih Asuransi Mobil yang tepat.?
Tenang-tenang! Kehadiran Futuready, Supermarket Asuransi Online yang sudah memiliki lisensi resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak 18 Juni 2015, bisa mewujudkan keinginan kita memiliki Asuransi Mobil yang Bagus dan Terpercaya. Karena Futuready akan mengajak kita "berkenalan" dan menghubungkan dengan beberapa Asuransi Terpercaya yang bekerjasama dengan Futuready.
Cukup dengan mengunjungi situs https://www.futuready.com/asuransi/produk/mobil/ , pertama kita akan diminta mengisi informasi yang sesuai dengan data mobil yang kita miliki, seperti: Harga Mobil, Tahun Kendaraan, Jenis Plat Mobil, Jenis Perlindungan, Perluasan resikonya , biaya Premi yang diinginkan dan Perusahaan Asuransi yang dipilih. Kalau Perusahaan Asuransi yang kita inginkan belum ada, lebih baik tidak usah memilih apapun.
Nah, jika data sudah lengkap, klik CARI ASURANSI untuk melanjutkan.
 https://3.bp.blogspot.com/--0xxP28Hgrw/W49aULTj9lI/AAAAAAAAIEg/Kfminimwf2Ycdc2udjbhNwi4AWAmHWGYwCLcBGAs/s400/asuransi_mobil_terbaik.jpg
Di halaman yang sama bagian kanan, kita akan diberikan rekomendasi pilihan Asuransi yang cocok dengan data mobil yang telah kita isi. Nah, ini adalah moment yang tepat uuntuk kita memilih Asuransi Mobil yang cocok dengan kita. Baik dari segi biaya, pelayanan, keuntungan, dan cara klaimnya yang mudah. Ada asuransi dari AXA, ACA, SImas Net, Adira, Avrist, Malacca,  Aswata, TMI dan masih banyak lagi.
 https://3.bp.blogspot.com/-GqvIFdcvCaU/W49brIHsmSI/AAAAAAAAIEs/jw-6rigVLig5hXs8dOzvnCvcSvt65A5HwCLcBGAs/s640/Cara_Memilih_Asuransi_Mobil.jpg
Gak mau nanggung-nanggung, Futuready juga memberikan info yang lengkap dalam menyajikan informasi rekomendasi Asuransi Mobil. Selain menampilkan biaya premi per 1 tahunnya, kita juga bisa melihat detail informasinya seperti:
  • Jenis-jenis perlindungan
  • Angka minimal Klaim
  • Daftar Bengkel Rekanan dengan alamat yang lengkap dan jelas (ini penting banget)
  • Manfaat yang kita dapatkan dalam Asuransi tersebut
  • Syarat dan Ketentuan menggunakan Asuransi
  • Cara mengklaim asuransi
  • Pengecualian atau apa saja yang diluar tanggungjawab Asuransi
  • Info tambahan seperti "Sistem penerbitan polis auto accept tanpa survey atau tidak"

Informasi yang diberikan Futuready adalah yang sebenar-benarnya. Jujur, ringkas dan tentu aja gak memihak pada asuransi manapun. Biar kita gampang memilih dan membandingkannya.
Nah, setelah kita sudah memilih Perusahaan Asuransi yang cocok dan melakukan pembelian secara online, kita akan segera mendapat e-polis melalui email  yang di daftarkan. Ya, semudah itu memang membeli Asuransi secara online. Gak pake ribet kan?
Futuready sebagai Supermarket Asuransi Online paling lengkap yang dipercaya bisa memudahkan kita dalam memilih Asuransi secara online, hanya dengan bermodalkan gadget dan jaringan internet. Di sini, kita bisa memilih sekaligus langsung bisa membanding-bandingkan asuransi satu dengan lainnya sesuai seperti yang kita mau.
Benar-benar bisa dipercaya, karena selain sudah terdaftar dalam OJK,  Futuready merupakan anggota dari Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi (APPARINDO). Ditambah lagi, Futuready  adalah bagian AEGON, sebuah Asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Dan Haag- Belanda. Tapi perlu diingat dan catat baik-baik, ya.  Futuready bukan pembuat/pemilik produk asuransi, tapi sebagai Supermarket Asuransi Online saja.
 https://2.bp.blogspot.com/-EAw7bOu5Y00/W44SklEY_RI/AAAAAAAAIEE/eSZtzs7N74gG3cGezqZv6_kyCTVrt22uACLcBGAs/s640/Asuransi_Mobil.jpg
Gak hanya berfokus pada Asuransi Mobil, Futuready juga menyiapkan asuransi lainnya seperti Asuransi Kesehatan, Perjalanan dan Asuransi Kecelakaan lho.  Harga premi dan manfaat yang kita dapat pun tentu aja bervariasi sesuai dengan Perusahaan dan jenis Asuransi yang kita pilih. Mau yang murah atau yang mahal, ada! Mau yang keuntungannya secukupnya atau yang keuntungannya banyak juga ada. Tinggal pilih aja mau Asuransi dari Perusahaan mana!
Jadi tunggu apalagi, nih? Yuk, segera daftarkan mobil kita di perusahaan Asuransi terbaik dan terpercaya. Gak perlu repot dan ribet, cukup beli di Futuready aja. Transaksi langsung menggunakan online dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Setelah itu, Polis langsung aktif dan klaim mudah tanpa survey.

4 comments:

  1. saya belum punya mobil nih mbak, tapi memang sih punya asuransi kehatan n jiwa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kita bisa kepoin berbagai macam asuransi di Futuready. Gak cuma mbil doang kan, ya. hehehhe

      Delete
  2. wah makin banyak aja layanan asuransi. biasanya asuransi mobil khusus kendaraan doank tapi udah ada asuransi kesehatan dan kecelakaan juga. patut dijadikan referensi nih buat sobat yang mau beli mobil dan bijak dalam memilih asuransi yang tepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps, bener banget. Jadi memudahkan gitu, ya.

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^