Tidak sebaik yang kau baca, Tidak pula seburuk yang kau pikirkan

Nrever Blog

History RaNurri adalah blog pertama yang aku miliki ketika bergabung dengan Blogger pada tahun 2011 saat duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Pertama.

Saat itu, aku belajar nge-blog dari seorang teman yang cukup mengerti tentang blog. Pertama kali bergabung dengan blog, aku beri nama blog ini "Nurri Nurliana Blog" dengan alamat blognya adalah www.nurri-nurliana.blogspot.com. Blog ini aku kelola sendiri dan aku isi dengan berbagai postingan curhatan. Tidak jarang juga aku mengganti template-nya dan mengedit tampilannya sesuai yang aku mau.  Namun, setelah lulus dari SMPN, aku terpaksa Hiatus dari ngeblog karena berpisah sekolah dengan teman ngeblogku itu. Ya, aku seperti tidak mempunyai teman.

Pertengahan tahun 2013, aku kembali terjun ke dunia blogging setelah bergabung dengan komunitas @Warung_Blogger yang aku temui di media sosial, Twitter. Dari komunitas ini, aku bisa mengenal banyak teman blogger dari berbagai provinsi di Indonesia. Inilah yang akhirnya membuat semangat ngeblogku kembali lagi. Bahkan, aku bertekad agar terus ngeblog.

Setelah mulai aktif ngeblog kembali, pada akhir tahun 2014 aku memutuskan untuk mengganti url blogku dengan Top Domain Level atau nama domain pribadi. Url blog yang tadinya www.nurri-nurliana.blogspot.com aku ganti menjadi www.nurlianasyaf.com. Memiliki blog dengan domain dotcom memang sudah menjadi impianku sejak pertama kali membuat blog. Dan alhamdulillah, aku bisa membeli nama domain dengan uang gaji bulan pertama kerja. :D

www.nurlianasyaf.com , blog sederhana dengan desain apa adanya. Postingan-nya hanya sebuah tulisan luapan yang berasal dari dalam pikiran. Kadang cerita pengalaman, kadang tentang kenangan, kadang tentang perasaan.




Syukron ☺

Jakarta, April 2015

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^

Scroll To Top