Bergerak Bersama, #KejarMimpi Kita

Merenungi hari yang lalu. Seringkali aku diingatkan pada banyak keinginan yang kukira akan jadi sebatas keinginan yang hanya bisa aku wujudkan di dalam mimpi tidur atau khayalan dalam lamunan. Ya, aku ingat betul betapa aku memiliki banyak keinginan yang terbentur dengan larang…

Resiko Terjun di Bisnis Sablon Kaos

Namanya juga usaha, pasti ada pasang dan surutnya. Hal tersebut pasti sudah kita ketahui dari awal dan pertimbangkan baik – baik sebelum memutuskan untuk memulai bisnis sendiri. Banyak rintangan yang menghadang adalah hal biasa bagi seorang pengusaha. Dengan kondisi tersebut, m…

Asus ZenFone Max M2 - Smartphone Murah, Canggih Pula

Hadirnya banyak smartphone terbaru dari berbagai brand memang membuat kita dibikin pusing saat ingin memiliki smartphone yang bagus dan benar-benar bagus. Kalo nanya sama penjual smartphone yang kita datangi mah mereka pasti bilang smartphone yang mereka jual lah yang paling ba…

Homecare24 - Perawat Panggilan ke Rumah Yang Terpercaya

Homecare24 - Perawat Panggilan ke Rumah Yang Terpercaya - Minggu pagi yang mendung. Hujan sisa semalam emang bikin males buat bangun pagi. Apalagi kalau buat beraktivitas ke luar rumah. Bawaannya tuh pengen di kasur aja, selimutan, trus  tidur lagi. Rasa malas yang didukung oleh…

JungleLand Sentul, Bikin Liburan Seru Ala Kamu

JungleLand Sentul, Bikin Liburan Seru Ala Kamu - Memasuki bulan satu di tahun 2019, kemarin banget udah ada yang nanyain, "Kamu mau jalan-jalan kemana tahun ini?" Aku yang ditanya cuma bisa ketawa dan senyum senyum aja gak bisa jawab. Et dah ya, masih awal tahun ini ud…