Buka WhatsApp di Laptop atau Komputer

Cara Buka WhatsApp di Laptop atau Komputer - WhatsApp, salah satu layanan chatting di hape yang lumayan populer di kalangan bawah sampai menengah atas. Penggunanya pun dari beragam usia, mulai anak sekolah hingga orang dewasa. Fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp memang membuat k…

30 Tahun Mudik Gratis Sido Muncul dan Tahun Berbuat Kebaikan

Bicara soal mudik gratis, satu-satunya yang paling aku ingat adalah Program Mudik Gratis dari Sido Muncul yang selalu ada dari tahun-ke tahun. Bahkan gak terasa nih, 2019 ini adalah Tahun ke 30 terlaksananya Mudik Gratis Sido Muncul. Subhanallah, Ternyata udah se-lama ini, ya. …

Cara Mudah Mewujudkan Keinginan Berhaji dan Umroh

Obrolan bulan Ramadan yang paling berfaedah emang cuma ngomongin soal agama, ibadah dan Akhirat. Segala tausyiah keagamaan juga biasanya banyak disiarkan dimana-mana, apalagi menjelang magrib. Yang begini emang patut disyukuri. Jadi bisa mengingatkan kita untuk lebih dekat deng…

Mudik dan Segala Hal yang Harus Kita Tau

Hari ke 20 Ramadan, obrolan soal Mudik mulai jadi Tranding Topic. Berbagai pertanyaan sering dilontarkan dari satu teman ke teman lainnya. Lebaran mudik gak? Mudik kemana? Mudik pake transportasi apa? Mudik sama siapa? Mudik berapa lama? Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya. Mudik…

Kue Kukus Matcha Skippy Peanut Butter

Bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, dan bulan yang bikin aku banyak melakukan hal yang baru untuk menunggu waktu berbuka puasa atau sekedar mengisi kekosongan hati waktu. Ntah sejak kapan aku memulainya, yang pasti dalam setiap ramadan, ada aja hal baru yang akhirnya membua…