BukaTawa - Tawa Bersama Stand-Up Comedy di BukaNonton Bukalapak

Gak hanya berfokus "jualin" barang-barang yang kita butuhkan, Bukalapak makin terdepan dengan layanan-layanan yang menjanjikan dan konten-konten positif tapi juga menghibur. Yap, ini salah satu wujud dari keseriusan Bukalapak untuk memanjakan kita dengan program-program yang memudahkan hidup kita. Plus meningkatkan "kewarasan" kita juga sih menurutku, dengan hiburan-hiburan yang hadir dalam BukaNonton, salah satunya program BukaTawa.


Kenapa untuk meningkatkan kewarasan? Ya, biar hidup gak tegang-tegang amat, Sist. Sebagai manusia biasa, kita itu harus bisa memenuhi semua kebutuhan hidup. Lahir dan batin. salah satunya juga dengan memberi hiburan pada diri kita sendiri. Di BukaTawa ini, kita akan dihibur oleh para komika dari Standup Indonesia. Biar apapun masalah yang kita hadapi, jadi terasa ringan karena (mungkin) kita lebih menyikapinya dengan santai dan enjoy gitu.

Sebuah tontonan yang menurutku masih sangat menjanjikan sebagai "obat" penghibur diri memang acara komedi. Ntahlah, segala tingkah dari para komika itu nyaris selalu bikin aku gak bisa nahan ketawa. Ya, meskipun efeknya bikin perut jadi kram, ada hal postif yang lebih berarti, yaitu pikiran jadi berasa lebih "fresh" dan gak mumet seperti sebelumnya.

Sama halnya kayak waktu nonton BukaTawa secara langsung di Balai Kartini

Bentar. Buat kalian yang belum tau, Bukalapak mengadakan acara perdana BukaTawa di Balai Kartini, Tanggal 19-21 April 2019 lalu, dan aku pun tidak ingin melewatkan moment ini. Tiketnya tersedia di situs dan aplikasi Bukalapak dan bisa beli langsung di tempat juga. Tapi, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, belinya di aplikasi Bukalapak, karena ada diskonnya gitu.


Acara BukaTawa ini berkolaborasi dengan 15 komika terbaik Indonesia dari Comika.id . Ada Om Pandji Pragiwaksono sebagai MC yang gokil banget. Ya, meskipun cuma pembawa acara, doi stay cool ngelucu dan selalu gak bisa bikin aku berenti ketawa. Ada aja gitu bahannya. Heran!

Day-1 BukaTawa bersama Bukalapak lalu, aku benar-benar menikmati aksi 5 komika yang hadir. Ada Adjis Doaibu, Gilbhas alias Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Ridwan Remin, dan Babe Cabiita. Yang paling pecah dan sulit dilupakan banget malem itu adalah aksinya Bang Gilbhas, Ridwan Remin dan Babe. Ketawa sampe susah berenti banget rasanya. Tenggorokan ampe sakit! Tapi seru, ih. Gimana dong? Pulang dari BukaTawa, kumerasa jadi lebih hidup kembali berasa gak ada beban. Hiburan high class emang!


Malam itu adalah kali pertama aku nonton Stand-Up comedy secara langsung. Masya Allah, ternyata bener-bener se-seru yang aku bayangkan. Bahkan lebih seru sih. Gimana aksi yang gak disangka dari para komika bener-bener menggelitik. Ada aja hal receh yang ternyata bisa jadi bahan ketawa.

Iya. Jadi pernah suatu hari pas lagi di perjalanan dalam mobil, ada temen yang streaming youtube dan nonton aksi kocak Pandji dan Ernest bareng Ibu Risma. Disepanjang jalan itu, aku bener-bener gak bisa berenti ketawa dan lupa rasanya "mabok di dalem mobil" . Ngeliat penonton yang antusias dan terhibur banget, aku jadi kepikiran pengen nonton acara Comedy-an secara langsung. Eh, gak disangka-sangka, akhirnya alhamdulillah kesampaian juga. Malam bersama BukaTawa kayaknya adalah awal mula aku bakal sering-sering nonton acara Comedy-an secara langsung. Amiin.

BukaTawa jadi Tontonan Favorite Kita
 
Acara BukaTawa di Balai Kartini emang udah lewat. Tapi gak usah sedih dan nyesel karena gak bisa liat aksi stand Up Comedy favorite kalian. Iya, gak usah. Karena BukaTawa gak berenti di hari Minggu, 21 April 2019 lalu. BukaTawa akan hadir dan terus menemani kalian melalui program BukaTawa dalam BukaNonton yang ada di aplikasi Bukalapak.

Emang ada? Emang ada?

Sebagai pengguna setia Bukalapak, kalian pasti tau dong ada Menu "BukaNonton" yang ada di Aplikasi Bukalapak. Nah, di menu inilah nantinya ada program BukaTawa yang siap menghibur kita dengan segala tawa dari aksi para komika. Kabarnya sih, program ini bakal muncul bulan depan, 5 Mei 2019 dan menjadi program Ramadhan. Duh, iya. Serulah, magrib berasa cepet datengnya.

Ehtapi bentar. Tapi kalian harus tau juga kalau Program BukaTawa yang ada di BukaNonton adalah layanan yang hanya bisa dinikmati oleh Pembeli Prioritas Bukalapak. Apa sih Pembeli Prioritas? Simpelnya sih inget aja definisi dari kata Prioritasnya. Jadi, pengguna/akun dengan Pembeli Prioritas adalah akun yang akan mendapat banyak keuntungan dan layanan eksklusif yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna biasa. 

Pembeli Prioritas bisa mendapatkan keuntungan bisa mengakses BukaNonton, Gratis Biaya Kirim 10x Per Bulan, Gratis Kuota Indosat, Mendapat Cashback, dan akan menjadi akun yang prioritaskan jika ada Komplain (Cs akan menanggapi dengan cepat dan sigap). 


Nah, untuk menjadi Pembeli Prioritas dan menadapat segala keuntungan yang ada, kita hanya perlu berlangganan Paket Gold dengan biaya Rp. 49.000/bulan. Menjadi Pembeli Prioritas juga gampang banget, tinggal daftar di Menu Lainnya, dan pilih "Pembeli Prioritas"

Bersama BukaTawa, kita akan lebih menikmati hidup dengan tawa dan tingkah lucu para komika

Aku salah satu yang mendukung program BukaTawa ini. Ya, menurutku BukaTawa bisa bikin hidup kita jadi lebih greget ketimbang nonton sinetron atau acara tontonan yang dominan menceritakan masalah hidup, yang akhirnya malah bikin kita jadi ikutan sedih. Eh, tapi ini kalau menurut aku pribadi lho. wkwkwk

Program BukaTawa adalah salah satu wujud bahwa Bukalapak ikut mendukung industri kreatif, salah satunnya Stand-Up Comedy yang sedang digemari banyak orang. Mereka adalah "seniman" yang mempunyai komunikasi dengan cara yang unik. Hal-hal yang kadang receh sebenarnya adalah sebuah suara yang menyinggung permasalahan hidup. Tapi yang ini gak bikin kita sedih, justru malah ketawa dengan karena mereka bisa menyampaikan hal-hal tersebut dengan unik. 

Pak Bayu Syerli, sebagai Vice President of Marketing Bukalapak pun berharap "BukaTawa dapat menjadi sebuah sarana komunikasi yang positif, membangun, dan tentunya menghibur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia." 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^