Cara Aman Memilih AC di Kamar Tidur Bayi

Toko yang jual AC Sharp memang menjadi incaran banyak orang karena merupakan pilihan terbaik bagi kita yang ingin membeli AC untuk kebutuhan kamar sang buah hati. Emang nih, kalau buat anak terutama yang masih bayi, jangan sampai salah memilih produk AC karena bisa berpengaruh pada kesehatan si kecil. Demi kenyamanan dan keamanannya, Kita membutuhkan mesin pendingin yang cocok dan aman di kamar tidur anak. Apalagi, kebutuhan mesin pendingin tak terelakkan seiring kepadatan aktivitas di kota. 

Source: Google

Memang gimana sih Cara Aman Memilih AC di Kamar Tidur Bayi? 
Supaya kita gak salah pilih AC, emang harus banget mengetahui cara aman memilih AC, apalagi untuk kamar tidur bayi. Nih, simak beberapa tipisnya.

1. Memilih temperatur suhu yang tepat
Cara pertama memilih AC yang bagus untuk si kecil adalah memastikan temperatur suhu sudah sesuai dengan kebutuhan. Kita harus tahu cara pengaturan suhu AC yang tepat alias tidak terlalu dingin atau sebaliknya. Pasalnya, suhu tubuh bayi belum berkembang secara sempurna. Jika suhu ruangan terlalu dingin, bayi bisa mengalami hipotermia sedangkan suhu ruangan yang terlalu panas bisa menyebabkan kekacauan sistem metabolisme tubuh si kecil. 

Untuk menghindari risiko kesehatan yang tidak diinginkan, sebaiknya Kita senantiasa mengatur suhu AC secara ideal sekitar 25-26 derajat celcius. Pastikan Kita memilih AC Sharp yang terbaik untuk mendukung kesehatan si kecil. Jika anak Kita mengalami dehidrasi, berkeringat atau metabolisme tubuh berubah, sebaiknya segera matikan mesin AC. Bisa jadi suhu terlalu panas atau Kita bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. 

2. Tidak terpapar langsung dengan suhu AC
Toko yang jual AC Sharp memang lebih dipercaya karena AC ini menggunakan teknologi Mode Coanda Gentle Cool sangat direkomendasikan untuk Kita yang memiliki bayi. Teknologi canggih ini mampu menghantarkan udara dingin menuju ke plafon kamar sehingga bisa menekan risiko udara di ruangan terlalu dingin. 

Teknologi andalan dari Sharp ini menjamin udara dingin tidak langsung terhembus ke bayi. Bayi yang masih begitu sensitif tentu bisa menerima hantaran udara yang tidak terlalu dingin sehingga proses adaptasi bisa berjalan lancar. Tidak hanya berlaku untuk bayi saja, AC Sharp dengan teknologi mutakhir ini juga bisa digunakan di kamar tidur anak-anak lebih besar dan wanita hamil. 

3. Pastikan mengecek fitur unggulan AC yang mendukung kesehatan 
Salah satu cara yang wajib Kita lakukan sebelum memutuskan untuk membeli mesin pendingin adalah mengecek fitur unggulan AC. Tidak heran toko yang jual AC Sharp selalu laris manis di kalangan pelanggan yang peduli dengan kesehatan sang buah hati. AC Sharp dilengkapi fitur plasmacluster yang efektif menghilangkan kuman, bakteri atau virus penyebab penyakit. 

AC dengan teknologi plasmacluster memang lebih mahal dibandingkan AC tipe standar. Tetapi, Kita bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih baik untuk si kecil, bukan? Jenis AC Sharp yang paling direkomendasikan untuk Kita yang memiliki anggota keluarga baru adalah AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco dengan teknologi Mode Coanda Gentle Cool Air dan Plasmacluster. 

Kelebihan AC Sharp yang memiliki fitur kesehatan bisa menjadi elektronik rumah tangga terbaik. Harga yang terjangkau sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan keluarga di rumah. Kalau Kita bisa mendapatkan mesin pendingin yang ramah lingkungan, memiliki fitur kesehatan dan memiliki harga terjangkau, kenapa tidak? Pilih produk asli Sharp yang telah terbukti berkualitas dengan pengalaman lebih dari 100 tahun.

Untuk melengkapi kebutuhan AC, kita bisa beli di situs jual beli online terbesar di Indonesia! Dengan mudah dan gak perlu repot, kita bisa langsung menemukan toko yang jual AC Sharp di Bukalapak. Ada banyak produk terbaik Sharp dengan garansi resmi tanpa perlu mengunjungi toko konvensionalnya. Tentu dong ini akan jadi Jauh lebih hemat, murah dan dikirim langsung ke rumah tanpa ribet.

Nah, buat kalian yang membutuhkan AC, sok atuh Kunjungi situs bukalapak.com untuk mendapatkan informasi AC Sharp berkualitas.

3 comments:

  1. entah kenapa AC dengan suhu 25 derajat masih tetep kerasa panas. dikantor dan dirumah juga 24 derajat. idealnya 25 ya..hmmm

    ReplyDelete
  2. Wah bener banget tuh Mbak. Kalau mau memasang AC di kamar tidur bayi memang harus memperhatikan semua hal yang ada di atas itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener. Salah-salah malah bisa bikin anak jadi gak betah atau menganggu kesehatannya

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^