Mau Menghapus Banyak Tweet di Twitter? Ini Caranya!

Cara Menghapus Banyak Tweet di Twitter - Melihat jumlah tweet atau kicauan di akun twitter yang udah kelewat banyak memang membuat kita jadi gak nyaman. Apalagi kalau tweet atau kicauan tersebut berisi hal-hal yang gak penting. Fatalnya, kalau ternyata kicauan tersebut berisi curhatan yang gak jelas banget, atau bahkan berisikan aib kita sendiri. Duh, aku banget. wkwkw

Source: Google

Perasaan menyesal itu pasti ada. Rasanya pasti mau menghapus kicauan-kicauan tersebut, tapi merasa capek, karena Twitter hanya menyediakan fitur hapus tweet satu per satu. Lalu gimana caranya untuk menghapus banyak tweet sekaligus dalam 1 waktu?

Oke, tenang! Aku punya solusi buat kamu. Ada beberapa website yang bisa membantumu menghapus banyak tweet dalam akun Twitter dalam 1 waktu. Dari banyak pilihan, ada cara yang mudah digunakan, ada pula yang cukup sulit. Bahkan ada juga yang mengharuskan kamu untuk membayar sekian rupiah terlebih dahulu.
Baca juga: Cara Menggunakan Twittbot
Eh tapi tenang deh, ada website yang bisa membantumu menghapus banyak tweet dengan mudah tanpa harus bayar pula. Plus hadiahnya, akan kasih tutorialnya. Yuk, disimak!

Pertama. Kunjungi https://www.tweetdelete.net


Kedua. Perhatikan bawah tombol Sign In. Ceklis kotak I have read and agree to the TweetDelete terms

Ketiga. Sign In dengan Twitter
Jika dalam browser kamu sudah login akun Twitter, kita hanya perlu izinkan aplikasi untuk mengakses web ini. Nanti, akan otomatis login.


Keempat. Kamu sudah berhasil login? Langkah selanjutnya adalah Pilih periode tweet mana yang ingin di hapus.

Kelima. Klik Activate TweetDelete untuk lanjut menghapus tweet yang diinginkan.


SELESAI
Tweet sudah terhapus sesuai yang kita inginkan tanpa harus menunggu lama.

Pengalamanku mencoba ini sukses banget, langsung menghapus semua tweet yang aku punya. Jadi, kalian bisa mencoba ini kalau mau ngapus tweet juga.

Silakan mencoba!

2 comments:

  1. Bagusnih, memudahkan kita menghapus jejak digital yang mungkin bisa jadi masalah hukum dikemudian hari

    ReplyDelete
  2. Pernah nyoba dan ternyata gak berhasil. Terus baca-baca artikel terkait, ternyata akun kita rawan kena suspen kalau sering pake app kayak gini wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^