Pinjamn Uang Cepat dan Tanpa Jaminan? Ini Jawabannya!

Mencari pinjaman merupakan perkara yang gampang-gampang susah di jaman sekarang. Seperti diketahui sebenarnya perbankan dan lembaga keuangan juga bersaing untuk mendapatkan nasabah pinjaman dengan menurunkan suku bunga dan memberikan kelebihan lainnya. Sayangnya, pinjaman di bank atau lembaga keuangan hanya terbuka bagi mereka yang memiliki jaminan surat berharga. Jika tidak, maka tak ada pinjaman yang bisa kalian dapatkan. Lalu apakah yang tidak punya jaminan tidak bisa meminjam uang? Tenang, kini ada aplikasi online pinjam uang tanpa jaminan  yang bisa kalian gunakan. Namun jangan salah pilih karena bisa-bisa informasi yang kalian berikan dapat disalahgunakan.

Source Google
Tidak memiliki jaminan bukan masalah lagi jika kalian ingin meminjam uang. Meski tak memiliki barang atau surat berharga, namun identitas kalian tetap bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi pinjaman online. Dengan memilih aplikasi yang tepat, kalian bisa mendapatkan pinjaman dengan cara aman dan lebih cepat dibandingkan dengan meminjam di bank atau lembaga keuangan lainnya. Cara memilih aplikasi yang aman adalah dengan mengecek apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK sehingga prosedur yang diterapkan sudah sesuai dengan kebijakan serta kegiatannya diawasi oleh pemerintah.

Rekomendasi aplikasi pinjam uang tanpa jaminan yang paling aman dan cepat adalah Maucash. Maucash merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa memberikan kalian pinjaman dengan cepat dan ringan. Sudah terdaftar di OJK, Maucash melakukan semua prosedur kerjanya dengan aman dan nyaman untuk kalian para nasabah. Maucash dapat kalian manfaatkan dengan cara mengunduhnya dari Play Store dan menginstalnya di smartphone. Selain cara mengunduhnya yang cepat, cara pendaftaran yang mudah akan juga menjadi keunggulannya. Sebagai persyaratan untuk mengajukan permohonan pinjaman, kalian hanya perlu mengupload E-KTP dan satu dokumen pendukung lainnya saja.

Untuk proses permohonan pinjaman, kalian bisa mengisi formulir sesuai dengan yang diminta. Kemudian kirim formulir melalui aplikasi lalu tunggu tim Maucash menganalisa permohonan kalian. Dalam waktu yang singkat, kalian akan mendapatkan notifikasi jika permohonan disetujui ataupun tidak. Jika disetujui, dana akan langsung cair dengan cara ditransfer ke rekening yang telah kalian informasikan sebelumnya. Perlu diingat bahwa untuk dapat menggunakan layanan Maucash kalianharus berlokasi di wilayah layanan Maucash yang bisa diketahui dari info di aplikasinya.

Produk pinjaman apa yang ditawarkan Maucash untuk calon nasabahnya? Maucash memiliki dua pilihan produk pinjaman, yaitu:

MauCepat
Merupakan produk pinjaman dengan nominal antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta dengan masa tenor antara 25 hingga 30 hari. Cara pembayaran dilakukan satu kali di akhir periode atau di tanggal jatuh tempo. Semakin pendek masa tenor maka biaya pinjaman yang harus dibayarkan akan semakin ringan.

MauRingan
Mau Ringan dapat memberikan pinjaman lebih besar dengan masa tenor lebih lama. Nominal pinjaman dari Rp. 1,5 juta hingga Rp. 5 juta dengan masa tenor antara 3 hingga 4 bulan. Cara pembayarannya adalah dengan sistem cicilan yang dilakukan satu bulan sekali.

Kini dengan Maucash kalian tak perlu memiliki jaminan untuk bisa mendapatkan pinjaman. Dengan Maucash pinjam uang tanpa jaminan di smartphone, kalian akan memiliki bank pribadi yang bisa digunakan sewaktu-waktu membutuhkan. Namun pastikan kalian melakukan pembayaran tepat waktu karena riwayat kredit yang baik akan membantu kalian untuk meningkatkan limit pinjaman selanjutnya.

Tapi ingat, lho! Gunakan uang pinjaman dengan bijaksana agar tidak menimbulkan masalah keuangan di kemudian hari.


No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^