Sensasi Harum Mandi Parfum Ala Vitalis Body Wash

Bukan hanya sekedar penampilan, menjadi seorang wanita memang banyak sekali yang harus diperhatikan dalam merawat diri. Dan tentu, ini juga bukan soal kecantikan aja. Tapi termasuk juga soal kebersihan. Kalau kalian belum aware dengan hal ini, gapapa. Gak usah sedih. kita bisa mulai dari sekarang aja. Lebih baik terlambat daripada gak sama sekali, kan?

Setelah mencoba merawat diri dengan memerhatikan kebersihan wajah, kini aku mulai dengan peduli dengan kebersihan badan, dengan memilih sabun mandi yang wangi, biar kayak cewek-cewek gitu. wkwkw. Pahamlah, wanita memang identik dengan keharuman, kan. Eh tapi, wangi bukan yang cuma asal wangi doang lho. Tapi tetap yang harus bermanfaat dalam menjaga kebersihan tubuh juga.

Pertengahan tahun 2019, Vitalis meluncurkan produk dengan inovasi barunya, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Iya, brand yang terkenal dengan produk Parfum yang udah ada dari jaman aku kecil sekarang mengeluarkan sabun mandi sebagai produk barunya.

Tapi, sabun mandi ini tentu berbeda dengan produk sabun mandi lainnya karena Vitalis mengemas Pafrum dalam wujud sabun mandi yang bisa memanjakan para wanita dengan keharuman yang sensasinya bagaikan mandi parfum. 

Vitalis Body Wash tetap mengutamakan aroma sabun yang harum, namun tetap diperkaya dengan Moisturizer yang membuat kulit tidak kering. Kelembaban kulitpun agar tetap terjaga dengan Body Wash ala Vitalis. Nah ini. Jadi, gak sekedar menang wangi aja. Dan tentu, aku gak mau ketinggalan untuk mencoba produk baru Vitalis ini.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir adalam 3 varian dengan keharuman dan manfaat yang berbeda-beda. Masing-masing varian juga bisa dibedakan dengan warnanya.  Ada White Glow dengan warna Pink, Fresh Dazzle warna hijau dan Soft Beauty dengan tampilan warna ungu.

1. Soft Beauty - Skin Nourishing with avocado Extract and Vitamin E
For soft and supple skin. Dari 3 varian yang ditawarkan, Vitalis Body Wash Soft Beauty dengan ciri khas warna ungu ini menjadi varian ter-favorite-ku. Ntah kenapa aku lebih suka dengan aroma segarnya. Sensasi halus dan lembutnya membuat tubuh seperti dimanja banget! Apalagi wanginya. Suka banget! 

Vitalis Body Wash juga gak hanya mengutamakan keharuman aja, kandungan yang ada dalam Body Wash ini juga berperan untuk menjaga kulit tetap halus, kenyal dan lembut karena Vitalis Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstak Avocado dan Vitamin E. Ditambah dengan sensasi harum dari wangi segarnya Fruity Aldehydic, wangi Rose dan Violet. Aroma manis dan hangat juga dihadirkan dengan adanya campuran Tonka Bean dan Sandalwood Premium yang membuat khas keharumannya.

2. Fresh Dazzle - Skin Refreshing with Yuzu Orange extract And Green tea Extract
To Lift up your mood, Diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, Vitalish Body Wash dengan warna khas Hijau ini mampu menjaga kulit agar terasa lebih bersih, segar dan terawat.  Dengan keharuman wangi bargamot, Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini juga diracik dengan wangi Floral Bouquet dan Musk Amber yang long lasting yang disukai wanita karena terasa lebih elegan dan feminim.

3. White Glow - Skin Brightening With Licorice Extrack And Milk 
Hepls you to brighten your skin. Dengan tampilan glow pink yang terlihat sangat feminim sekali, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memberikan manfaat Skin Brightening yang membuat kulit terlihat lebih cerah bersinar, lembut dan terasa halus karena diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu,
Aroma yang ditawarkan White Glow memadukan aroma Fruity harum manisnya Cherry dan Raspberry dengan campuran wangi Marshmellow dan Gardenia. Terasa banget lembut dan elegan dari aroma harum sabunnya. Gak cuma itu, ada campuran Woody dan Suede yang Glamour  dan long lasting.

Secara keseluruhan, menurut aku tekstur dari 3 body wash ini sama aja, ya. Gak terlalu cair dan gak terlalu kental juga. Hanya saja, setiap varian punya warna khas dan aroma harumnya masing-masing. Dan busa-busa halus yang dihasilkan juga banyak walaupun kita hanya menuangkan sabunnya sedikit.

Soal harga, menurutku Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terjangkau banget. Padahal, aku kira harganya bisa tembus 50 ribuan. Tapi ternyata kusalah. kita bisa mendapatkan Vitalis Body Wash ini dengan rentang harga sekitar Rp. 10.000 - Rp. 30.000 dengan ukuran yang berbeda. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga tersedia dalam botol dan kemasan refil. Untuk harga, sekitar Rp. 15.000 untuk kemasan refil 250ml. Harga biasanya berbeda-beda ya, Gaes.
Pengalaman aku menggunakan Vitalis Body Wash ini juga sangat memuaskan banget. Berasa dimanja gitu dengan keharumannya. Apalagi busa halus yang dihasilkannya, menyatu dalam kulit yang membuat terasa halus dan harum. Cukup tuang sedikit sabunnya, tapi busa yang dihasilkan banyak. Jadi bisa menghemat dan gak perlu tuang banyak-banyak.

Sensasi Mandi Parfum ini juga gak hanya dirasakan sama aku (yang mandi) doang. Tapi nih, aroma harumnya tercium sampai keluar kamar mandi juga. Trus nih, setelah mandi, tentu keharumannya masih nempel di tubuh dan di kamar mandi juga masih harum banget. Ini sih yang bikin jadi mau mandi terus. wkwkwk..

Buat kalian yang ingin dimanjakan dengan keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, buruan coba deh. Dengan harga yang terjangkau, kita bisa #MandiParfum, dan membuat kulit kita menjadi segar, sehat, lembut dan terjaga juga.

31 comments:

  1. Pastinya kalo para istri pake ini, para suami akan betah juga dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener banget bang. Harum wnaginya itu lho. Semerbak syekali

      Delete
  2. suka sama semua wanginya, enak dan segar

    ReplyDelete
  3. Dulu banget lupa kapan, vitalis sempat menjadi warga tetap dirak rias ala anak abege. Padahal masih bocah, harumnya lembut banget. Ga kebayang sih ini malah ada bodywashnya. Mau coba juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka pake parfum vitalis. Murah, pas dikantong. Jadi seneng juga pas ada body wash nya gini :3

      Delete
  4. Sekarang banyak yang pakai Vitalis, karena busa Dan wangi nya yang mewah tapi harganya terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak nyangka di harganya ini lho. Murah~

      Delete
  5. Sensasi mandi dengan body wash Vitalis ini bagai mandi dalam dongeng kisah putrinya raja. Mandi dengan keharuman yang kuat dan tahan lama. Saya suka yg warna pink nya tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, pas banget juga yha. Cocok sih memang sama kisah putri raja gutuh

      Delete
  6. Pertama aku nggak tau kalo Vitalis Body Wash ini ada versi refill. Pernah nyoba yang soft beauty terus abis, terus yaudah gitu aja. Botolnya keburu aku buang. Padahal kalo tau ada refillnya kan bisa aku isi ulang huhu

    Soalnya aku suka banget wanginyaaaa. Plis lah beneran kek mandi parfum. Parah banget wanginya aku sukaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener. Aku pertama kali coba langsung sukaa. Itu yang refil juga ada ukurannya lagi lho

      Delete
  7. Percaya deh, Vitalis Body Wash emang enak banget aromanya, aku sendiri udah coba, sampe pake parfum dan deodorantnya, beneran kaya pake parfum mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngiranya ini body wash mahal, kan. Eh ternyatah. Murah~

      Delete
  8. Semua wanginya enak sih Sabun Vitalis ini. Selain itu saya juga suka dengan kelebutannya. Beneran gak bikin kulit jadi kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busanya banyak, tekstur sabunnya juga halus banget memang. Jadi enak di kulit~

      Delete
  9. Vitalis ini harganya terjangkau banget ya. Udah gitu wanginya enak. Saya ydah coba yang warna ungu

    ReplyDelete
  10. Tertarik dengan yang nomor tiga. Bisa beneran brighten your skin ya. Soalnya kulitku gelap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok, cobain, Mas! Biar makin rajin mandi juga. Hihi

      Delete
  11. Kalau daku memang bawaannya pengen mandi terus kak kalau dengan Vitalis BW, cuma nggak bisa pakai air dingin jadinya kudu masak air hangatnya rajin juga haha

    ReplyDelete
  12. Happy ya kalo ada sabun mandi yang kasih keharuman yang bisa bikin good mood, apalagi ngga bikin kulit kering ya ka.. udah pasti jadi andalan banget buat me time saat mandi dirumah..

    ReplyDelete
  13. Mandi pakai vitalis juga mbak? Aku juga pkai 3 variannya. Semua enak2 harumnya. Jadi sering banget mandi nih. Nggak males lagi. Apalagi kl pas hari libur. Pengen berendem mulu sama vitalis

    ReplyDelete
  14. Penasaran banget banyak yang bilang pake vitalis body wash ini berasa mandi parfum. Ntar aku mau ke supermarket buat belanja, sekalian beli yg fresh dazzle ah.

    ReplyDelete
  15. kesukaan aku yang varian yang pink kak! karena memberikan kecerahan usai mandi. udah gitu lembab pulaa

    ReplyDelete
  16. Semua wanginya enaaakkk dan bikin nyaman sepanjang mandi. Tapi saya paling jatuh hati sama aroma Fresh Dazzle nih. Benar benar refreshing rasanya.

    ReplyDelete
  17. aku sih suka banget nih pakai Vitalis body wash ini. Apa lagi yang variant ungu, wanginya enak banget. yang bikin senang lagi ada kemasan refilnya :)

    ReplyDelete
  18. Emang nagih banget vitalis sabun ini, aku juga suka banget terus iyak betul kirain harganya mau sampe 50rban jg ternyata enggak dooong. Suka bgt wanginyah 😍

    ReplyDelete
  19. aku juga happy banget sama vitalis body wash ini yang bikin kulitku terasa lebih segar kalo habis mandi sama vitalis khususnya yg warna hijau

    ReplyDelete
  20. Suka juga karena selain segar dapet wanginya ya terjangkau juga

    ReplyDelete
  21. Awalnya aku kira ini pewangi pakaian eh ternyata body wash toh, jadi penasaran mau coba karena harganya terjangkau banget!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^